Musim Haji

Musim haji adalah musimnya para mbek dan sapi sapi pada mejeng dipinggir jalan. ada yang pose tiduran kayak dipantai, ada yang pose kagum liat lalu lintas, ada yang cuek aja kawin disitu.

animals...

Musim haji selalu menjadi special moment buat gue. saat saat dimana gue deg degan, mungkin gak sih taun ini gue diundang visit ke rumah-Nya? most of the time sih berakhir dengan kejengkelan, "ah... lupa kali Dia sama gue..."

emang pengen diundang Pak?

beberapa lebaran yang lalu gue sempat menitipkan pesan 'minta diundang' sama salah satu sepupu gue yang naik haji. dari mulai selametan mau manasiknya aja gue udah nitip. trus mo ke bandara gue titipin lagi, "bilangin Dia ya, gue pengen mertamu". selama tu orang ditanah suci-pun aku tak berhenti tahajud, every single night gue berteteskan air mata, berharap tidak ada satupun halangan terjadi. semoga kembali ke tanah air sehat walafiat menjadi haji yang mabrur.
sepupu gue itu sih pulang dengan selamat sentausa, tak kurang satu apapun. kelihatannya dosa-nya-pun kaga berkurang juga. kami semua malah ikut perhelatan syukuran pulang haji. dia cuman kasih oleh oleh ke gue yang apa juga gue ga inget, udah belasan taun yang lalu sih. yang pasti gue lupa nanya, "udah disampein belum?"

Comments

  1. Anonymous15:48

    Iyah dut..bener2 tuh,gw sempet lewat juga depan kambing2 itu sambil ngomong...Misiii `mbingg...egh dibales..silahkan njingg...hahahah ciyall!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media