11 January 2008

ini bukan lagu


Hidup ini indah, dibawa hepi aja!

buat apa menunggu dan ragu ragu?

berani coba,


kegagalan itu adalah sukses yang ketunda

ulurin tangan, ukir senyuman, raih impian

pede terus lakukan perubahan

kesempatan itu lebih dari seribu

tinggal semangatnya aja untuk maju

gak ada yang gak bisa, bilang aja 'ya'

hidup ini punya banyak pilihan

setiap hari adalah pengalaman baru

sikap positif membawa kegembiraan...





taken from the manifest of positivity that is written on my shirt, thanks to wisnu :)



9 comments:

  1. stey14:52

    hidup emang indah..belum ada rencana mengakhirinya..

    ReplyDelete
  2. stey14:52

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. stey14:52

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. stey14:53

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. stey15:50

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. wassup stey? komen gw lagi promo ya? buy one get six for free

    ReplyDelete
  7. kadang2 terasa lebih indah kalau tidak diberikan pilihan sama sekali.

    Opo sehh ikiii?? Hahahaha

    Eniwe, whats with the comments? Kok podo ngilang tho?

    ReplyDelete
  8. stey11:27

    sorry..
    ga tau tuh dopodku lagi ngelag kali kok jadi tiba2 komen sampe segitu banyaknya..
    *malu mode on*

    ReplyDelete
  9. komen sebelam mana eve?

    ngga pa pa koq stey, tambah banyak komen kan kesannya blog saya tambah rame :)

    ReplyDelete