kalender meja

Seperti kebiasaan gue yang udah-udah, bulan januari terutama diawal bulan adalah masa masa dimana gue selalu kehilangan yang namanya kalender kesayangan. bukan kebiasaan gue untuk membeli kalender, ngapain beli kalo bisa dapet yang gratisan. dan dari sejak saya masih minta uang jajan sama papi saya sudah dapet kalender gratisan. hingga hari ini :)

memang kalender gratisan ada konsekuensinya juga sih, yaitu bentuknya adalah suka-sukanya yang bikin. penuh dengan pesan-pesan sponsor yang kadang gue demen kadang 'mbencekno'. kalender kesayangan gue kemarin adalah kalender meja dari seorang rekan yang bekerja di BMW Indonesia. pesan sponsor yang diberikan adalah gambar gambar mobil idaman saya. ah tjutjok sekale... sayangnya beberapa hari belakangan ini saya selalu terjebak olehnya, tiap kali melirik ke selalu mendapat informasih yang sooo last year gitu loh.

dengan sedikit menggerutu gue buanglah si kalender idaman itu ke tempat sampah. hus hus. hiks hiks. kini gue hidup tanpa kalender. seperti kembali ke jaman batu. walah, jaman batu kok bisa blogging :D memang di komputer bisa sih liat tanggal di kalendernya windows, tinggal double-click aja pojok kanan bawah, langsung nongol deh tu digital calendar. tapi kan ngga bisa dicoret coreet! apa gunanya kalender kalo ndak isa dicoretin? sama halnya dengan kalender hotel mulia yang langsung gw serahkan kepada para tetangga kemarin sore. soalnya warnanya hitam. mau nyoret dengan apa? tip ex ?

jadi saudara-saudara, apabila anda telah memiliki kalender 2008 didekat komputer anda. bersyukurlah. karena ditempat lain ternyata ada beberapa orang yang tidak seberuntung anda. saya sarankan kepada anda, apabila punya kalender lebih, ber-amal-lah kepada yang tidak punya. jangan dilihat nilai materinya, tapi resapilah nilai kepuasan yang anda rasakan dengan membantu mereka yang kekurangan...

Comments

  1. Anonymous17:19

    Belum punya kalender meja ni Bub..mau ngasih?

    ReplyDelete
  2. Anonymous17:38

    Heum.. gue udah brapa taun yah idup tanpa kalender, meja ataupun bukan meja. Alhasil gue selalu ketinggalan berita ttg kapan tanggal merah, kapan libur dan kapan cuti bersama.

    Tapi apa pentingnya? ada hp di hp yang bisa lo isi2in note. dan soal cuti, gue tetep selalu tepat waktu untuk bercuti kok.

    bhs gue kok mangkin nggak karu2an yah bo? :D

    ReplyDelete
  3. Kabar baik! saya sudah dapat tiga kalender gratisan sejak terakhir saya publish posting ini.

    Artinya? kalau Tuhan terlalu sibuk menjawab doa anda, cobalah minta lewat posting, siapa tau Dia membacanya ketika punya waktu luang :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media