21 January 2008

Pos Kota

Weekend kemarin browsing poskota cari cari iklan lowongan kerja rumah dijual. bukannya dapet iklan yang punya potensi buat dihubungin, malah mata gue tertuju pada satu iklan besar ini.

Pertama baca gue kok gak ngerti ya, gue baca ulang dari awal. masih gak ngerti juga. 'kebalik kali ya?' pikir gue, tapi kalo dibalik malah kaga kebaca sama sekali. tujuh kali ini iklan gue baca bolak balik. tapi masih ngga ngerti juga. mungkin ada yang salah sama IQ gue. masa kalah sama iklan baris sih...


ada yang bisa bantu ?


12 comments:

  1. Gue tau bubba, lo berharap gue bisa membantu elo. tapi sumpah gue juga ga ngerti itu apa.

    Semacam pemberitahuan?
    Semacam pemberitahuan dengan unsur sara?
    Semacam pemberitahuan dengan unsur sara yang menampakan tingkat iq pemasang iklannya?

    Ato surat ancaman pembunuhan?

    Mbuh, kuwi opo?!

    ReplyDelete
  2. silly me23:18

    gue ngerti.
    mau dijelasin?

    ReplyDelete
  3. mau donkz, in private tapi yah :p

    ReplyDelete
  4. anuu..bubba,klo dah paham gw dijapri juga y?apa sih segala arab cina dibawa2..

    ReplyDelete
  5. weh unik banget ini iklan. membingungkan tapi lucu. mungkin mau caper sekalian curhat.

    ReplyDelete
  6. Mungkin gini Paman: orang itu punya rumah berdampingan (no 10 dan 12) trus dia jual rumah itu (ke orang chines itu) nah dari penjualan itu masih ada sisa pavilium (no 12A), inilah yang akan dia jual/sewakan. Hasil penjualan/sewa akan diberikan sebagai wakaf di panti asuhan. Kalau mau lihat surat-suratnya, silaken mampir ke seberang (no 13), ada penghuni orang arab di situ...

    ReplyDelete
  7. suwun lho pakdhe, sudah dilink di blog pakdhe.. ah, mau pingsan...

    ReplyDelete
  8. Hahahahahahahahndjiieng..! Loetjoe tenan poen.....hahahahahndjiieng....ik soeda kepingkel2 inih...hahahahaahaha...!

    ReplyDelete
  9. Hwarakadah! mboten pareng pipis disini lho pakdhe!

    ReplyDelete
  10. ZeAL21:32

    Kalo biasa ber-sms ria sama ABG, pasti bisa bacanya.. haha..

    ReplyDelete
  11. Sering ya bos? kalo gue mah ga pernah, takut disangka pedofilia

    ReplyDelete
  12. aku juga ga ngerti :|
    iklan yang aneh...

    ReplyDelete