Skip to main content

seven senewen

Atas titah sri paduka ratu PoppieS, saya berpikir keras sebelum menulis postingan ini. yang pertama adalah berpikir keras apa artinya seven things I approve yang bermula dari sini, secara kemampuan berbahasa inggris saya makin mendekati level tarzan akhir2 ini. dan pemikiran super heavy yang kedua adalah, apa pentingnya bikin ginian ya... yang ketiga, nah ini pemikiran yang paling memakan waktu; tujuh hal apa saja yang saya ingin approve kalau sampai ke meja saya.

demikian thinking process saya dan berikut result-nya:

1. penghapusan kebijakan fiskal, kebijakan tanpa otak yang merugikan bangsa dan menguntungkan negara.
2. equal opportunity, iya biar bagus gitu pemandangannya... masa itu lagi itu lagi, bosen ah...
3. pengurangan subsidi bbm, in fact, lebih baik dihapus saja agar duitnya bisa dialihkan ke subsidi tembakau... lebih bermanfaat, secara bensin diganti kantor tapi rokok enggak.
4. legalize piracy, karena pembajakan membuat segalanya lebih terjangkau. kenapa alkohol aja bisa legal dan barang bajakan tidak? eh, ntar kalo dilegalin malah jadi mahal ya? ya disubsidi aja, diambil dikit dari subsidi tembakau...
5. expats for president! saya rasa negri ini akan lebih beradab kalau presidennya ekspat... well, at least candidate-nya yang expat juga ngga pa pa, biar saya juga bisa daptar (apa sih?) :)
6. jerry springer dan david letterman, mendingan lah daripada infotainment dan sinetron gak jelas yang makin clutter aja... bikin males nonton tipi terestrial :(
7. connecting bridge/tunnel antara plaza senayan sama senayan city, aduh cape de musti nyebrang-nyebrang jalan...

Jadi? tanda tangannya dimana??

Penutup
Dan dengan ini saya limpahkan tag baginda ratu kepada void, eve dan ZeAL. hihihi mampus lo

Comments

  1. Jriiiitt..gw juga dapet..aduh gw ga tau nih..posting baru kemaren udah kudu posting lagi..hiks..hiks..

    ReplyDelete
  2. postinglah lima kali sehari, kalo empat sehat, kalo lima kan sempurna :)

    ReplyDelete
  3. all of the above, gue oke. tapi jerry springer? are u bloody kidding me man? that is such bad tv it makes the whole tersanjung saga look good. it's sick! sick sick sick! more so coz they show it here during lunchtime!

    letterman, i endorse. GO LETTERMAN!

    ReplyDelete
  4. yea mate, that good old days... watching springer during lunch LOL
    ch seven is it?

    you know what they put on tv during lunch over here? some documentary program called buser and sergap... something about police works, dead body and maggots...

    ReplyDelete
  5. bok, itu pyro kan orang sini juga. tau juga kale kalo di sini siang2 ada buser n sergap.

    eniwe, knapa di lempar ke gue? lo tau kan kalo gue ga akan meneruskan this seven something something?

    *grin*

    ReplyDelete
  6. oh, orang sini juga tokh? gue kira bule, abis cas cis cus gitu...

    tentang tagging, I know you can do it! hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…