sixth sick sheik's sixth sheep's sick

Another no-boss-day hari ini: Yippieee! Ayo kita jalan-jalan di dunia digital lagi. dari satu tempat sampah ke tempat sampah yang lain. bau bau.


Blog seorang kawan lama yang (hampir) sukses. suatu ketika ketemu di surabaya, di sebuah hotel tempat meninggalnya suster gepeng. bercerita tentang usaha mati-matiannya melahirkan sebuah album. terakhir ketemu di Citos, masih juga bercerita tentang album yang sama. teman, semoga album-mu terbit tahun ini


Blog seorang kawan lama yang lain, yang ini sudah sukses menerbitkan buku, bukan album tapi buku. sayang-nya sepertinya ini adalah blog yang ditinggalkan pemiliknya. blog yang baru entah dimana. ada yang tahu


Oom Saftari punya milis dan blog yang sangat berguna bagi kamu yang mencintai otomotif seperti saya. ada aja ide dan aplikasi om saft yang bisa dicontek. beliau-pun dengan senang hati akan terus menulis ide ide brilian yang dapat dicontek kita kita ini. tetap semangat ya Om, jangan pernah bosan :)


Eh eh, lucu deh, setelah saya perhatikan binatang yang namanya auto edit di blogger ini, saya menemukan pattern-nya. jadi ceritanya setiap longkap satu posting (duh bahasanya) spasi antar paragraf itu bisa menghilang. jadi kalo di posting yang ini diantara paragraf ada spasinya, posting berikutnya pasti rapat rapat menyebalkan. hihihi, saya hebad !


ps: hari ini saya tidak bekerja, waktu saya habis untuk upload script di blog ini. silakan menikmati :)

Comments

  1. Anonymous17:21

    Bubba..ayo kerja..mentang2 ga ada bos ngapain kamuh!!!huhuhu..aq juga ngapain coba?

    ReplyDelete
  2. apakah kamu juga masih struggle antara membuka microsoft office dengan internet explorer? kalau iya then, kamu dan saya punya satu kesamaan :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media