blowfish

okeh! akhirnya rebo malem gue sukses juga menapakkan kaki di blowfish untuk pertama kalinya :) tempat niup-niup ikan di menara mulia (apa mulia tower ya?) yang katanya lagi happening di Jakarta tercinta ini, gara-gara ilmu silat yang dipraktekin sama the Azhari's untuk menghadapi the Bakrie's, haha joking man.. jangan sampe gue disomasi ama the Bakrie's nih :p

kalo menurut gue.. blowfish itu tempatnya ngga lebih bagus dari dragonfly. sound systemnya ga lebih bagus dari vertigo. koleksi lagunya memprihatinkan, ga tau ya? mungkin karena gue dateng pas lagi rnb night. tapi masa iya lagu 'jump'-nya kriss kross harus dipasang sih? penting banget emang ya?

jam satu malem, masih ada sepitcher illusion dan sepitcher long island lagi di meja. buat gue party seheboh apapun, kalo udah lewat jam 2 tuh udah basi aja. mulai panik donk gue, lha trus gimana cara ngabisinnya ini pletokan dalam waktu sejam? dipake mandi aje ape ye? akhirnya gue berinisiatip untuk mencekoki satu demi satu undangan yang hadir.. dah kaga liat pangkat dah, kalo gak gini gue gak bakal pulang keknya. dan sepertinya itu bukan hal yang bijak, karena gak berapa lama kemudian... gue berjoget sambil berpelukan dengan: BOSS-NAN-CANTIK-JELITA AJA DONK! hualah... mo dilepas, takut tersinggung, mo diterusin NTAR KALO DIA SADAR GIMANA?? Anak gue mo makan apa, hahaha...

eniwei, sebenernya gue mau cerita ini: hari ini adalah harpitnas. dan gue harus berangkat kerja, catat ya, jam-enam-pagi!!! duh, engga banget deh... jangan tersinggung ya kawan, gue bukannya antipati sama elo elo yang berangkat lebih pagi dari jam enam pagi untuk pergi ke kantor. tapi INI SUNGGUH ENGGAK PENTING. Dan gue sengaja BEKERJA KERAS setengah mati demi dapet kerjaan yang TIDAK PERLU BANGUN PAGI. pardon my words ya guys, esmosi soalnya.

jam enam gue udah berangkat naik taksi, "Carrefour MT Haryono Pak! lewat tol aja". si supir menjawab iya sambil mata berbinar binar. duit nih! gitu kali pikirannya ya... sebenernya gue bisa aja tidur lagi di taksi kalo engga itu supir NANYA JALAN MELULU. biasa jualan bakpao kali ya? nyupir taksi koq ngga tau jalan. nyupir odong odong aja mas!

godaan berakhir ketika udah masuk tol, masa iya disini masih nanya nanya juga sih ? mati aja lu. gue pun mulai memejamkan mata. menagih tidur yang kurang sempurna. geser kiri, geser kanan. taksi bau itu kok ngga memungkinkan untuk tidur ya? argh! gue membuka mata lagi ketika melihat sambutan begitu meriah dari macetnya cawang. oh lord, kenapa juga jam segini di hari seperti ini disini macet ajah :(

daripada mati gaya gue membuka buka blog. ceklak-ceklik crot crot.. aih, ada komen dari yw si penulis idola! horee.. patut untuk dibalas nih :) ketak-ketik ketak-ketik, publish! gue tutup cover hp segede ganjel kapal itu dan memandang sekitar lagi. LHO, KOQ MENARA SAIDAH?

"pak, kita kemana ya?", dengan polos gue menginterogasi si supir taksi.
"berenti disini pak?"
"lho bukan ini kan menara saidah"
"lho memang bapak mau kemana?"
"carrefour", jawab gue mantab dengan accent perancis.
"mana pak?"
"carrefour" sembur gue sebel.
"oh, lha bapak ndak bilang kalo mau ke carrefour", ujar pak supir pake logat brebes...

nasib...


ps: jalan pagi dari menara saidah ke c4 MT tidak disarankan buat orang yang belum sarapan... rasanya benar benar tidak enak...

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media