Skip to main content

Don't Call Me Daughter

Anak gue, sebut saja namanya Bunga (bukan nama sebenarnya) sebentar lagi ulang taun yang ke dua. hehehe, imut ya? gue udah lupa sih gimana acaranya waktu gue sendiri berulang taun yang ke dua. tapi pastinya waktu itu gue ngga kalah imut sama Bunga. hohoho dilarang protes, test drive dulu baru boleh protes.

enw, Bunga is so gorgeous. for those of you who have access to see my friendster or facebook profile will have the priviledge to see how gorgeous she is :) and how miserable I am hohoho. GAK LAH! she is so gorgeous that makes me fallen in love in the first time I see her. jarang jarang lho ada cewe yang bisa bikin gue seperti itu. hehehe. In fact, the name bubba adalah pronounciation Bunga yang ngga bisa melafadzkan 'papa'. untung gue insist untuk dipanggil 'papa', coba gue minta dipanggil 'papi', apa ngga nama gue berubah jadi 'BABI', duh!

waktu gue kena cacar kemaren, gue berusaha setengah hati untuk bisa menahan diri tidak menularinya. gue terpaksa dikarantina, dan Bunga pun bingung gitu juga, di pikirannya yang mini kok dia gak boleh ya deket-deket sama Bubba. eh tapi gue ikhlas koq untuk dikarantina, tidur pake futon didepan tipi. persis kayak napi. eh, kalo napi tidur pake tiker didepan jeruji ya? salah deng. tapi setelah beberapa hari rasanya ada yang aneh, rasanya orang ketularan cacar itu ngga harus lewat bobo bareng deh. sharing the same ventilation aja bisa cacar koq *menurut asumsi*. koq Bunga engga ketularan ya? cek punya cek, ternyata Bunga udah pernah disuntik vaccine cacar bok! halah... trus apa gunanya gue bobo di lantai? grrr...

sepuluh hari dirumah memberikan banyak waktu buat gue dan Bunga untuk berinteraksi. mohon maklum selama ini gue gak pernah punya waktu sama Bunga. waktu berkumpul gue dan Bunga cuman pagi hari, sekitar seperempat jam sebelum gue berangkat ngantor. pulang kantor pasti Bunga udah tidur. selain itu paling waktu sabtu minggu kalo gue lagi gak ada kerjaan. itu pun sering kali gue pake buat bobo bobo siang. maklum, sebagai suami teladan, prioritas gue kan cuman kerja, perut dan bobok. hehe.

kembali lagi, sepuluh hari dirumah memberikan banyak waktu buat gue dan Bunga untuk berinteraksi. kami jadi sering becanda, lebih sering main kuda-kudaan, bahkan juga main dokter-dokteran. kami bahkan jadi lebih sering mandi bersama dan bobo siang bersama sama. tapi tetep, kami masih sering rebutan remote tipi. gue pengen nonton discovery ato nat geo channel, Bunga pengennya nonton playhouse disney.

Selain becanda sama anak, gue juga sempet blogwalking donk! atas arahan stey, gue jalan jalan ke blognya adiyanto. blog yang bikin gue geleng kepala dan mengurut dada. kayak emak-emak tripping (apa sih). eh tapi emang orangnya lucu loh, apalagi kalo dibayar. ayo ayo saweran!!

Gue juga jalan jalan ke blognya sahabat gue waktu gue masih di ostrali, y4nie. itu bacanya gimana sih yan? yempatnie gitu ya? mbuh ah. tulisan tulisan anda mencerminkan kualitas ratu.. ratu rsj hahaha, becanda yan. gue bolak balik buka blog lo kok ga diapdet apdet sih bok. huuu...

Pyro! ini juga neh, tulisan yang ngangenin, tapi gak diapdet apdet. huuuu. teman-teman, tulisan kalian sungguh membuat gue homesick, sehomesick-homesicknya. itulah sebabnya gue acapkali menunggu tulisan anda...

buat yang lain para pembaca yang budiman, mohon maap kalo apdetan gue mulai melambat akhir akhir ini. engga bisa tiap hari lagi posting. ditambah lagi otak nulis gue rasanya menciut juga, postingan juga jadi makin gak penting gini. alasan sederhananya, soalnya dua project gue sudah mendekati hari H. jadi kalo gue maksa posting, gue bisa pulang jam 11 malem tiap hari. masa tega sih?

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…