hang out

jumat malem kmaren gue nongkrong sama tante fliry di starbucks plaza senayan. nothing special cuman lagi males aja pulang kerumah. sebenernya ada yang ngajakin karaokean, tapi gue lagi males bersosialisasi gitu bos, jadi maap ya gue skip dulu kesempatan emasnya :)

tante flirty masih seperti itu aja gayanya. seperti dua taun yang lalu gue pertama kenal. flirtious. sama sekali engga memperlihatkan identitasnya sebagai ibu seorang anak, dan istri seorang suami. well, who am I to judge ? sape lu ? hehehe... eniwe, ngobrol punya ngobrol si tante memamerkan henpon barunya. lebih heboh dari iphone kebanggaannya. heu? henpon apa yang lebih heboh dari apple? haha! taunya sebuah henpon esia, murah meriah cuman 249rebu. lho kenapa bangga bok? soalnya dia menyandang nomer telpon yang engga teregister sama kita semua, tapi cukup ngetop didunia persilatan.

"henpon buat para player", jelasnya. woloh! hebad. modus operandi model baru. dites ke henpon gue, eh bener loh.. private number. halah. dalam hati sih gue berharap mudah mudahan gue gak pernah dapet telpon dari private number.. hihihi

"pasti yg ditelpon brondi brondi ye", gue tembak aje. "ya kaga laaah, duuuh hare gene masih maenan brondong", walah! apa ada yang lebih canggih daripada hubungan tante dengan brondong? brrrrr... ngebayanginnya aja gue udah ngeri.

telpon ajaib itu emang beneran engga berenti bunyi. yang satu ngajakin hang out di embassy. trus bentar lagi bunyi knapa ga dateng ke dragonfly. ck ck ck.. gue jadi mikir, kenapa harus private number ya kalo orang orang itu pada tau nomernya? ah sutrahlah. takutnya kalo gue tanya gue kena cela lagi.

stengah duabelas malem! wadaw, bentar lagi motor gue jadi labu. spatu kaca gue bisa balik jadi spatu adidas. gue pamitan, si tante minta dianterin sbntar ke pintu X2. menurutnya, acara second anniversary club itu acara penting yang ngga bisa dilewatkan begitu saja. semacam arisan ibu ibu dharmawanita gitu lah. abis itu gue pun menyusuri malam jakarta.

di rumah, di peraduan keluarga kecil gue, gue memperhatikan bini gue dan si bunga yang udah bobo dengan nikmatnya. ah, sudah lama aku tidak bersyukur pada Tuhan...

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media