Skip to main content

hang out

jumat malem kmaren gue nongkrong sama tante fliry di starbucks plaza senayan. nothing special cuman lagi males aja pulang kerumah. sebenernya ada yang ngajakin karaokean, tapi gue lagi males bersosialisasi gitu bos, jadi maap ya gue skip dulu kesempatan emasnya :)

tante flirty masih seperti itu aja gayanya. seperti dua taun yang lalu gue pertama kenal. flirtious. sama sekali engga memperlihatkan identitasnya sebagai ibu seorang anak, dan istri seorang suami. well, who am I to judge ? sape lu ? hehehe... eniwe, ngobrol punya ngobrol si tante memamerkan henpon barunya. lebih heboh dari iphone kebanggaannya. heu? henpon apa yang lebih heboh dari apple? haha! taunya sebuah henpon esia, murah meriah cuman 249rebu. lho kenapa bangga bok? soalnya dia menyandang nomer telpon yang engga teregister sama kita semua, tapi cukup ngetop didunia persilatan.

"henpon buat para player", jelasnya. woloh! hebad. modus operandi model baru. dites ke henpon gue, eh bener loh.. private number. halah. dalam hati sih gue berharap mudah mudahan gue gak pernah dapet telpon dari private number.. hihihi

"pasti yg ditelpon brondi brondi ye", gue tembak aje. "ya kaga laaah, duuuh hare gene masih maenan brondong", walah! apa ada yang lebih canggih daripada hubungan tante dengan brondong? brrrrr... ngebayanginnya aja gue udah ngeri.

telpon ajaib itu emang beneran engga berenti bunyi. yang satu ngajakin hang out di embassy. trus bentar lagi bunyi knapa ga dateng ke dragonfly. ck ck ck.. gue jadi mikir, kenapa harus private number ya kalo orang orang itu pada tau nomernya? ah sutrahlah. takutnya kalo gue tanya gue kena cela lagi.

stengah duabelas malem! wadaw, bentar lagi motor gue jadi labu. spatu kaca gue bisa balik jadi spatu adidas. gue pamitan, si tante minta dianterin sbntar ke pintu X2. menurutnya, acara second anniversary club itu acara penting yang ngga bisa dilewatkan begitu saja. semacam arisan ibu ibu dharmawanita gitu lah. abis itu gue pun menyusuri malam jakarta.

di rumah, di peraduan keluarga kecil gue, gue memperhatikan bini gue dan si bunga yang udah bobo dengan nikmatnya. ah, sudah lama aku tidak bersyukur pada Tuhan...

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…