inspirasi

halow halow para pembaca yang budiman. sebelumnya perkenankanlah diriku untuk memohon maaf atas ketidaknongolan saya beberapa hari ini. hal ini tiada lain dan tiada bukan disebabkan oleh karena kesibukan diri ini menghadapi pekerjaan yang begitu menyita waktu dan perhatian saya. namun jangan khawatir, saya tetap disini untuk menemani diri diri anda sekalian. memanjakan gelimang hasrat bapak bapak dan ibu ibu untuk sekedar membaca tulisan yang ngga jelas juntrungannya ini.

sahabat, gue belum lama ngelacur didunia blogger ini. engga punya maksud macem macem sih, tapi sekarang gue ngerasain gimana berharganya sesuatu yang bernama 'inspirasi'. gue perlu beberapa hari untuk nyari inspirasi nulis apa. tapi setiap kali inspirasi itu datang, selalu berada disaat yang ngga tepat, lagi diomelin bos, misalnya. atau lagi ngegelantung di kopaja. eh, pernah loh inspirasi dateng pas gue lagi seru serunya ML. pokoke, benda itu dateng pas gue lagi gak bawa pulpen dan kertas. jadi ga sempet gue catet, cuman diinget aja. nah, ketika didepan dashboard kayak sekarang gini, lupa dah.. mau nulis apa ya? d'oh. diinget inget sampe ngeden ngeden engga muncrat juga.

kadang kadang kalo lagi mood, emang gue suka tulis si binatang bernama inspirasi itu di henpon. tapi gak semua lah, cuman kata-kata yang 'inspiring' aja. kadang cuman tulisan "kadal" atau "pisang dan tomat" gitu aja. ndilalah (deile bahasanye) koq ya bini gue itu demen banget random checking henpon gue. kali kali nemu sms 'yummy' darimana kek gitu. alhasil, gue jadi banyak ditanya tanya deh: apa sih artinya "pisang dan tomat"? kode yah? duh! gue bilang aja, waktu itu keinget lagi pengen, nanti kalo belanja ke jaiyen pengen beli pisang dan tomat. pfff.. "lha kalo 'kadal' apaan nih?" ah, banyak nanya deh kamyu...

kapan hari gue nyoba untuk nulis di post-it. dengan kebiasaan yang sama, nulis seadanya ilham aja yang ada dikepala. trus biar ngga lupa gue tempel di monitor gue di kantor. eh, giliran nongkrong didepan dashboard, jadi males nulis yang di post-it itu. mending nulis yang ada dikepala aja. mumpung masih anget. jadinya yang ditulis di post-it terlupakan aja gitu loh. trus tambah lama tambah numpuk. tambah numpuk. berhubung cubical gue tepat didepan pintu meeting room, suatu saat seorang bule keluar dari itu pintu dan ngobrol cas cis cus pake telpon gue. gue yang baru dateng dari tempat fotokopian jadi males aja gitu kan balik ke cubical. males ditowel sih sebenernya. gue belaga maen ke tetangga sebelah gue. eh trus keluar lagi satu bule lain dari pintu laknat itu. bule pertama brenti nelpon dan manggil temennya yang baru keluar, "Hey, look. this man seems so stressful" he? "look at his monitor" walah! "this guy could kill himself someday". trus mereka ketawa raksasa sama sama. bete.

jadi ya strahlah, gue nulis apa aja yang lagi ada di otak gue. mendingan gak usah pake inspirasi-inspirasi segala macem ya. toh gue cuman pengen posting tulisan yang ringan aja kan ya. bukan niat bikin buku. kalo di otak gue lagi ngga ada apa apanya, brain death kayak yang ditulis ama si silly, ya gue kaga nulis lah ya. kasian juga pan elo pada bacanya jadi susah.


udah ah, kebelet pipis. bye!


Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media