mengeluh

gue bukan tipe orang yang senang mengeluh. kerjaan kayak apa juga gue jabanin. tapi pagi ini rasanya I had enough. sepertinya ada yang salah sama idup gue sekarang.

gue pegang project 3 milyar perak tapi makan siang masih diwarteg, dengan gerutuan sebangsa "tujuribu lima ratus perak? mahal amat?"

gaji gue lumayan lah, dibanding temen temen kuliahan gue. tapi koq gue musti panas panasan naik motor ye? udah pernah ngerasain 'near miss' sama kopaja blom? yea yea its my choice biar bisa lebih cepet sampe kantor... TAPI KENAPA HARUS MACET!!! kalo gak macet kan gue gak perlu pake motor!!! damn!

engga hanya lulus sarjana, gue juga lulus master! dari english spoken country lagih! dan bukan cuman universitas abal abal: UNIVERSITAS NGETOP! diamput, koq gue ngelamar kemana mana kaga ada yang nerima sih???? MANGGIL PUN ENGGAK!

gue bukan orang yang males malesan. walopun dateng siang mulu tapi kerja ampe malem tiap hari gue jabanin. TAPI KENAPA MASIH DIOMELIN MULU SIH??? arghh!!! ngerjain ini salah ngerjain itu salah. MANA EKSPRESINYAAAA??? (lho?)

Tuhan, aku engga menyalahkan diri-Mu. aku cuman nulis blog.

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media