23 May 2008

ada apa ini?

kecipak kecipuk nyari nyari website yang cucok buat masang iklan, nemu angka angka menarik dari proposal mereka. btw, ini claim dari pengelola website loh yah.. walaupun banyak data data yang gue baca didapet dari Nielsen, tapi jangan mudah percaya... waspadalah!

-tahun lalu jumlah visitor detik.com mencapai 8 juta visitor sebulan, sedangkan kaskus mencatat visitor hampir 4.5 juta ip dalam sebulan. kalau dipasangin counter kayak punya gue dibawah situ mungkin sejam udah jebol kali ya.

-180.000 orang yang berinternet di Amerika Serikat menggunakan bahasa instead of plain english.

-milis dengan jumlah anggota terbanyak di Indonesia adalah milis bokep, yang kedua terbanyak adalah milis lowongan kerja. jadi kesimpulannya mayoritas orang Indo yang melek internet pada lagi nyari kerja sambil nyari gambar bokep.

-sebuah website terkenal yang digunakan banyak orang seantero dunia menerima hits dari 2 juta IP di Jakarta, delapan kali lipat dari kota kedua Bandung dengan 250 ribu IP saja, kota ketiga juga 250rb IP: Surabaya

-Jogja ama Medan in par. Malang lebih banyak dari Madiun, MADIUN LEBIH BANYAK DARI SEMARANG. Bahkan Palembang pun lebih tinggi dari Semarang. duh cah, do ngopo wae kowe ndess...

-konsumsi BBM di Jakarta sekitar 30% konsumsi nasional, tapi pengguna internet di Jakarta mencapai 50% pengguna nasional. bukti ketimpangan infrastruktur internet di Indonesia.

No comments:

Post a Comment