Skip to main content

Lebaran Wishlist

Hoaaaahemmm, ya ya ya.. Puasa ini memang bikin ngantuk sangadh. lagi enak enaknya ngorok mau masuk 'trance session' of REM tau tau dibangunin. disuruh makan, kadang kadang makanan pedes. trus disuruh wudhu kecret kecret pake aer dingin dan solat. eee, abis itu disuruh bobok lagi. untuk 2 jam kurang... alhasil berantakan lah body clock gue yang udah sangat sangat kecanduan REM. tapi mo diapain? I had to learn to live with it. cuman sebulan inih, kalo sampe 3 bulan mah gue bakal mikir untuk pindah agama.

Tapi dalam kesuntukan pagi ketika baru nyampe cubical setelah bersitegang dengan macetnya Jakarta nan najis tralala, gue membuat conversation di YM yang cukup menyegarkan. membuat mata yang sepet ini langsung cerah ceria berseri seri:

[09:36] yummiepappie: jreng
[09:36] yummiepappie: permisi bu
[09:36] yummiepappie: jreng jreng
[09:36] eve: hai manis
[09:36] eve: gw abis nyabut gigi neh
[09:36] eve: syedab banget rasanya
[09:36] yummiepappie: buset
[09:36] eve: :D
[09:36] yummiepappie: gigi sape lo cabut
[09:37] yummiepappie: ksian amat tu orang
[09:37] yummiepappie: mati gak?
[09:37] eve: iyalah
[09:37] eve: dia ga bisa bayar utang
[09:37] eve: bagus cuman gigi
[09:37] yummiepappie: heaihiahiaehiehihe
[09:37] yummiepappie: kampret
[09:37] eve: ehuaiheuaheiauheiaheihaea
[09:37] yummiepappie: dipaste di blog ah
[09:38] eve: hahahahahha
[09:38] eve: siyal

Secara plurk dan YM pagi ini yang kontraproduktif, gue melanjutkan pemanjaan otak gue yang bener bener manja ini dengan ngeblog. hm, benar benar tidak produktip. beruntunglah gue bekerja di tempat yang mengijinkan penurunan temporer produktifitas pegawainya.

Sebenernya gue bingung mau nulis apa, gue lagi sibuk nyari tiket buat mudik lebaran nanti. berhubung ini nyekar pertama di keluarga gue, jadi musti diatur deh. kapan berangkatnya kapan nyekarnya dimana beli kembangnya dst dst. pokoknya nanti abis nyekar gue liburan. Yeah! Malang here I come :D

Nah, berhubung sebentar lagi lebaran gue mendingan bikin wishlist aja deh. mumpung malaekat pada kerajinan nyatet nyatetin amal umat manusia, mungkin daptar ini ikut kecatet trus kebaca sama Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

1. Tahun ini gue pengen punya Blackberry Bold. oh Tuhan, henpon itu benar benar seksi dan provoking. tapi entar bayar langganan layanannya pake apa ya? 180rebu sebulan kalo pake Tsel. hmm, ya ntar bikin wishlist laen lagi aja yak?

2. Pengen ganti leptop, gile trakhir beli leptop taun 2002 dan sampe skarang bentuknya udah acakadut. masih bisa dipake sih, tapi udah ga bisa mobile lagi. trus ngapain punya laptop kalo ga bisa dipake mobile ? gue pengen yang 12 inch, pilihannya antara compaq, dell atau lenovo. kenapa? vaio? emang boleh minta vaio gitu Tuhan?

3. Pengen beli Honda Beat, keren je.. murah lagi. maksudnya kalo dibandingin sama vario atau vespa ya murah lah hay. tapi belom keliatan yang warna putih, ada ga ya?

4. Water Heater! I definitely need Water Heater huuhuuhuuu... engga usah yang solahart segala macem lah, mahal! toh di ostrali juga gue gak pernah make solahart baek baek aja tuh.

5. ih, ajaib! gue dah 5 menitan mo nulis nomer lima ini ga dapet dapet. masa wishlist gue cuman segini doang sih? wohooo udah mulai makmur dong gue artinya. hehe. eh, apa ya? ya udah deh, gue pengen beli DVD player baru. yang sekarang udah mulai rusak dimainin si Bunga. kadang kadang suka ngga mau keluar CD-nya musti dipencet pencet dulu. ribet deh pokonya.

dah, lunas. Eh, Lebaran pada kemana?

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…