Lebaran Wishlist

Hoaaaahemmm, ya ya ya.. Puasa ini memang bikin ngantuk sangadh. lagi enak enaknya ngorok mau masuk 'trance session' of REM tau tau dibangunin. disuruh makan, kadang kadang makanan pedes. trus disuruh wudhu kecret kecret pake aer dingin dan solat. eee, abis itu disuruh bobok lagi. untuk 2 jam kurang... alhasil berantakan lah body clock gue yang udah sangat sangat kecanduan REM. tapi mo diapain? I had to learn to live with it. cuman sebulan inih, kalo sampe 3 bulan mah gue bakal mikir untuk pindah agama.

Tapi dalam kesuntukan pagi ketika baru nyampe cubical setelah bersitegang dengan macetnya Jakarta nan najis tralala, gue membuat conversation di YM yang cukup menyegarkan. membuat mata yang sepet ini langsung cerah ceria berseri seri:

[09:36] yummiepappie: jreng
[09:36] yummiepappie: permisi bu
[09:36] yummiepappie: jreng jreng
[09:36] eve: hai manis
[09:36] eve: gw abis nyabut gigi neh
[09:36] eve: syedab banget rasanya
[09:36] yummiepappie: buset
[09:36] eve: :D
[09:36] yummiepappie: gigi sape lo cabut
[09:37] yummiepappie: ksian amat tu orang
[09:37] yummiepappie: mati gak?
[09:37] eve: iyalah
[09:37] eve: dia ga bisa bayar utang
[09:37] eve: bagus cuman gigi
[09:37] yummiepappie: heaihiahiaehiehihe
[09:37] yummiepappie: kampret
[09:37] eve: ehuaiheuaheiauheiaheihaea
[09:37] yummiepappie: dipaste di blog ah
[09:38] eve: hahahahahha
[09:38] eve: siyal

Secara plurk dan YM pagi ini yang kontraproduktif, gue melanjutkan pemanjaan otak gue yang bener bener manja ini dengan ngeblog. hm, benar benar tidak produktip. beruntunglah gue bekerja di tempat yang mengijinkan penurunan temporer produktifitas pegawainya.

Sebenernya gue bingung mau nulis apa, gue lagi sibuk nyari tiket buat mudik lebaran nanti. berhubung ini nyekar pertama di keluarga gue, jadi musti diatur deh. kapan berangkatnya kapan nyekarnya dimana beli kembangnya dst dst. pokoknya nanti abis nyekar gue liburan. Yeah! Malang here I come :D

Nah, berhubung sebentar lagi lebaran gue mendingan bikin wishlist aja deh. mumpung malaekat pada kerajinan nyatet nyatetin amal umat manusia, mungkin daptar ini ikut kecatet trus kebaca sama Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

1. Tahun ini gue pengen punya Blackberry Bold. oh Tuhan, henpon itu benar benar seksi dan provoking. tapi entar bayar langganan layanannya pake apa ya? 180rebu sebulan kalo pake Tsel. hmm, ya ntar bikin wishlist laen lagi aja yak?

2. Pengen ganti leptop, gile trakhir beli leptop taun 2002 dan sampe skarang bentuknya udah acakadut. masih bisa dipake sih, tapi udah ga bisa mobile lagi. trus ngapain punya laptop kalo ga bisa dipake mobile ? gue pengen yang 12 inch, pilihannya antara compaq, dell atau lenovo. kenapa? vaio? emang boleh minta vaio gitu Tuhan?

3. Pengen beli Honda Beat, keren je.. murah lagi. maksudnya kalo dibandingin sama vario atau vespa ya murah lah hay. tapi belom keliatan yang warna putih, ada ga ya?

4. Water Heater! I definitely need Water Heater huuhuuhuuu... engga usah yang solahart segala macem lah, mahal! toh di ostrali juga gue gak pernah make solahart baek baek aja tuh.

5. ih, ajaib! gue dah 5 menitan mo nulis nomer lima ini ga dapet dapet. masa wishlist gue cuman segini doang sih? wohooo udah mulai makmur dong gue artinya. hehe. eh, apa ya? ya udah deh, gue pengen beli DVD player baru. yang sekarang udah mulai rusak dimainin si Bunga. kadang kadang suka ngga mau keluar CD-nya musti dipencet pencet dulu. ribet deh pokonya.

dah, lunas. Eh, Lebaran pada kemana?

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media