12 November 2008

setaun sudah

hari ini, kalo gue ditanya ama emak gue apa achievement elo selama setahun terakhir ini? dengan bangga gue akan menjawab: I wrote a blog, mommy.

iye, 2008 ini tahunnya gue ngeblog, walaupun produktifitas gue turun tapi gue tetep happy. kalo berangkat kantor tiap pagi tuh ada yang diharap harap cemas gitu, hari ini gue ngeblog ah. hehe, hiperbol banget ya? bodo. trus bos bos juga ngeliat gue sibuk sekali kerja, padahal ngeblog sama ngeplurk tiada habis habisnya. see? blogging can enhance your image too, right? hihi senangnyah.

kalo dulu tuh gue suka terperangah liat orang orang kok ya pada pinter nulis sih. ada si ini, ada si itu. tulisannya menarik, mungkin karena gratis. kalo musti beli ya pikir pikir dulu. trus tertarik pengen nulis juga, tapi mo nulis apa. gue juga bingung, nulis sms aja acak adut. kadang bikin orang mengernyitkan mata. maksudnya apaa coba. trus bunuh diri. hehe ngga segitunya. trus gue berpikiran juga waktu itu buat nulis yang serius serius, iya dong, gue udah gape nulis skripsi nulis thesis gini, mustinya tulisannya kan serius dong. ga tau kenapa yang ada malah seperti tulisan orang idiot. hehe, tapi pada doyan tuh... maksudnya belom ada yang ngelempar gue pake asbak gitu. ya sutrah lah. pasrah gue :)

gue sih ngga ngerasa kalo gue ini blogger. penulis blog gratisan iya, tapi bukan blogger *kekeuh* emang ngaruh gitu ya? walaupun demikian saudara saudara, gue menikmati sekali berinteraksi sama para blogger yang lain. lucu lucu, ada yang riang ceria, ada yang keibuan, ada yang pekerja keras juga kayak gue *hoyoh*. kalo kata orang semua blogger basodara itu ada benarnya juga, dan gue senang berada ditengah tengah blogger-blogger yang pada bersaudara itu, celingak celinguk. nyari siapa ya yang bisa dipinjemin duit.

blog gue belum bisa menghasilkan apa apa saat ini. lho kenapa? menurut penuturan teman teman blogger, blog mereka sudah ada yang menghasilkan. ada yang dari blognya bisa bikin buku, ada yang dapet pacar, ada yang dapet tiket ke singapur pp, dsb dsb. sedangkan blog gue? belum ada satupun pembaca yang mau minjemin gue duit buat jalan jalan ke europe. teteup.

akhirul kata, gue pengen mengucapkan terima kasih sebesar besarnya buat elo elo yang mau maunya menghabiskan waktu buat bacain tulisan tulisan gue satu satu. semoga amal ibadah lo diterima oleh Tuhan yang maha kuasa. dan dibalas berlipat lipat ganda. amin !

No comments:

Post a Comment