the whole long weekend

entah mungkin karena tulisan gue disini, atau memang penulis buku the secret adalah seorang malaikat yang diutus kebumi, tiba tiba gue dapet blackberry baru. over these weeks is really a quantum leap in my life. biasa pake hp busuk yang ga ada vibrate dan kameranya, tau tau bisa punya hp canggih. dari hari ke hari gue lebih mirip sama orang kampung yang autis daripada seorang blackberry owner. sambil ngowoh gue bisa kutak katik kutak katik, terus rusak, reset default. kutak katik, error, reset default. dan seterusnya..

ternyata, BB tidak menjamin kita menjadi internet freaks. malah sebaliknya, jadi tambah jarang menyentuh internet: jarang ngeplurk, jarang ngeblog, facebookpun terlantar. tapi chatting meningkat bow. wah, pagi siang sore malem chatting melulu. ampe bini gue jeles berat! tapi mo gimana, bukan gue yang ngajak chatting wong gue yang dipanggilin. itu pun banyakan temennya bini gue yang manggilin...

satu hal yang pasti, function sama benefit dari BB udah bertolak belakang. function BB itu memudahkan, push email yang dibangga banggakannya itu memang functional sekali. praktis. dulu juga hp busuk gue bisa kirim/terima email. tapi kalo dulu kita musti ngejar-ngejar dan begging-begging yahoo, sekarang seperti ada personal butcher yang menyajikan email di silver platter buat gue. wherever I go.

sementara benefit yang ditawarkan RIM tidak ada sangkut pautnya sama push email. benefitnya yang paling terasa adalah satu kantor pada heboh karena bubba pake blackberry. seriously. seperti orang pulang haji dan semua orang nyelametin elo gitu lah. lama-lama rasanya kok berlebihan sih, c'mon lah.. it's just a bloody phone kan? oh lord, I'm living in a bunch of overexaggerated people.

sebenernya udah banyak sih disini yang pake BB, tapi semua bawaan kantor. belom ada yang pake BB personal. bedanya adalah, BB kantor penuh dengan kerjaan, semacam bawa bawa workload in your hand. sedangkan BB personal tidak, seenak enak gue donk, mo buat kerja kek, buat chatting kek, buat ganjel gelas kek. BB aing kumaha aing...! hehehe

okeh, lanjut..

apdet apdet ya. minggu lalu gue ngopi bersama
oelpha dan mbak indah. huhuy! senangnyah dihamili dihampiri. rasanya seperti bertahun tahun jadi narapidana, tau tau ada yang bezoek. hehehe. ternyata oh ternyata, mbak indah adalah seorang veteran dalnet juga, sama seperti gue. hahaha.

seminggu kemaren gue praktis tidak bekerja. senen kan libur lebaran, abis itu gue request leave 2 hari, terus dilanjutkan dengan assignment ke bandung 3 hari. cuti gue semata wayang itu gue abisin buat ke puncak bareng Bini dan Bunga. mengingatkan gue sama Papi yang dulu sering sengaja cuti buat ngajak gue dan sodara sodara naar boven. hari pertama gue habiskan leyeh leyeh di hotel, trus the whole second day gue abisin sama Bunga di taman safari. ha? nengok leluhur bub? iye gitu deh

bandung? yah, bandung masih menjadi bandung. exotic city. full of sensuality disana sini. gue sibuk memendam keharotan di kamar hotel, karena:

1. bersama rekan-rekan sekerja, dan boss!
2. workload begitu padat, sampe ke batagor kingsley aja gak sempet.
3. belom gajian, jadi say goodbye lah sama aquatik dan saritem.

ada satu tempat oleh oleh yang baru di bandung: martabak bolu. gue gak tau tempatnya dimana, diputer puter sama sopir gue. tapi yang pasti rasanya enak. ntar deh gue share kalo udah ketemu alamatnya...

trus apa lagi yah? oh, hari ini gue ulang taun. senangnya! jarang jarang ngeliat facebook wall gue penuh :) sungguh hari yang indah. gue pengen kado gelang travel, sudah lama gak melihat itu gelang.

eniwei, have fun guys! year end is coming! cheer up laah. rainy december tu cuma ada setaun sekali loh!! hehehe, taun baru pada kemana?


p.s: ada yang tau RIM community disini? advise donk.. thanks!

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media