Januari Tralala

Aduh males deh mau nulis apa, cuacanya lagi ngga bersahabat. udah beberapa hari ini jakarta dilanda hawa hawa semi winter yang rada rada rainy dan banjiry gitu deh. menurunkan produktifitas dan menyebabkan otak nggedabel. sibuk mikirin makanaan terus, yang sop konro lah, yang gule kambing lah. wah, gendut!

Tapi gimana donk? gue udah janji mo bikin sepuluh posting setiap bulan. masa lagi lagi forwardan dari milis nan tiada bermutu itu sih? aduh, engga deh. atau mau posting yang serius serius aja? wuidih, cairan otak gue udah kering men. abis buat kerjaan, meeting mulu ga berenti berenti. udah kayak mau bikin partai aja deh.

eh, pada mau nyoblos partai yang mana nih?

Gue saranin lo pada nyoblos deh. udah cukup para pejabat aja yang ignorance sama kehidupan di negri ini, tapi jangan kita. mumpung ini kita punya kesempatan untuk menyuarakan aspirasi kita. jadi... nyobloslah.

Eniwei, sampe mana tadi? sop konro! ah iya.. buat gue sop konro yang paling enak itu letaknya ada di kemang selatan. duh lupa namanya apa pokoknya dulu diseberang SMA Sumbangsih, sekarang katanya pindah dideket deket Medco situ, masih dijalan yang sama. kalo dibandingin sama Daeng Tata ataupun jajaran konro di Kelapa Gading, masih enakan yang di kemang ini. tapi kalo lo nyarinya daging dagingan, ya still Tata Ribs emang paling mantabs.

Kapan hari lagi gue makan siang disana, gw terjebak dalam conversation yang mengedepankan masalah pamer pameran para koleha koleha kantor yang emang udah dari DNA-nya emang narsis. di kesempatan kali ini gue kebetulan lagi berkumpul dengan koleha koleha yang udah pada berumur. yah, 40 taun keatas lah. gue juga engga paham kenapa gue kejebak disitu. nah, ternyata ya diumur umur segitu udah bukan lagi blackberry dan bmw baru yang dipamerin. sekarang jamannya mamerin sekolah anak. haa? iya, sekolah anak! hueuhueuhe, kebayang ga sih Papi gue dulu pamer pamerin sekolah TK gue? halah.. engga bener.

Dari kesimpulan gue, sekolah TK paling mahal di jakarta (selatan) masih tetep dipegang oleh JIS. duh, njis anjis deh mahalnya. trus ada lagi NZ intl school di kemang, dan 'sekolah perancis' di cipete. ya, mereka juga ngajar pake bahasa inggris. trus diikuti oleh High/Scope di cilandak, Lazuardi di cinere, Global Jaya di bintaro dan Binus School di simprug. layer ketiga ada sekolah-sekolah yang bawa bawa agama sebagai (katanya) pendidikan dasar untuk anak. ada Al Azhar, ada Al Izhar, ada Al Ikhlas. weleh kenapa pake Al semua ya? trus ada Sekolah Tarakanita dan Panggudi Luhur juga di kelas ini.

Ada yang mau komenin bayarannya ga? gw sih males. toh, rejeki udah ada yang ngatur. yang gw gak habis pikir adalah, kenapa nominalnya mirip mirip tuition fee master gue di australi ya? ini kan buat anak TK? apa mereka hire profesor gitu buat ngajar anak TK? mbuh.

Bunga udah masuk pre-school minggu lalu. gue sih seneng ama sekolahnya Bunga, diasaat pre-school lain berlomba lomba ngajar berbahasa inggris, sekolah yang satu ini masih ngajar berbahasa indonesia. kalau dijajarin sama sekolah sekolah diatas, mungkin termasuk dalam layer ke-lima kali ya :) terjangkau lah buat gue yang gajinya pas pasan ini. pas anak mau sekolah, pas duitnya ada :D

Tapi emang dasar Bunga, sampai hari ini udah tiga kali dia bolos sekolah. males mandi katanya, dingin! woh.. sapa dulu dong bapaknya! hahaha

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media