Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2009

objects in the rear view mirror

Hai hai! gue balik lagi :D udah lama gue gak nulis, campuran antara kerjaan seabreg, otak mampet, sama kenikmatan microblogging dan lala chachanya bikin MALESBANGET nulis deh. sebenernya gue pengen sekalian hiatus aja, tapi ntar malah keterusan berabe. dan gue gak pengen kehilangan blog kesayangan ini :)

Gue pengen cerita tentang icon gue diatas yang gue pasang dimana mana; plurk, twitter, YM, name it lah. ada yang bilang, elo doyan transformers ya bub? haha, enggak! dulu gue mending nonton godsigma daripada nonton transformers. dan gambar itu sebenernya bukan gambarnya pasukan transformers pembela kebenaran loh. bukan, lambangnya autobot rada beda! itu tu gambarnya decepticon, pasukan kegelapan. the dark side of life. the dark side of my life.

Banyak yang nggak tau tentang masa kelam gue bertahun tahun yang lalu. bahkan banyak sahabat deket gue juga ngga tau. Bini gimana Bub? well, ya disortir lah. ada yang tau ada yang engga. in certain level, I consider myself as an introvert. ya kar…