bubba dan sinetron indonesia

minggu malem, gue sama Bunga main kerumah Mami. dan kita terdampar di depan tivi nonton sinetronnya RCTI. gue engga apal judulnya, engga penting banget, tapi ceritanya tentang dewi yang kabur dari rumah karena dia selalu harus menjadi sita, sodara kembarnya. karena ditinggal kabur sama dewi, anak sipemilik rumah jadi gila. dan si dewi ini pun harus jadi cleaning service di sebuah restoran. wah pokoknya bener bener racun buat otak lo lo pada deh. gak bikin pinter, bikin bloon iya. untung Bunga gak tahan duduk lama, cuman lima menit dia langsung lari lari maenan petak umpet sama mbak suster.

lagi nonton sinetron itu, gue ngebatin.. koq ada ya cleaning service yang cantik-bersih-bersemi gitu? ada ya? trus kalo bobo juga harus pake lipstick make-up gitu? hohoho.. believe me, gak cuman gue yang punya pikiran kayak gitu. tiga orang penonton sinetron itu abisannya ngebahas topik gak penting tea dan dua orang berpendapat yang sama.

selasa pagi gue telat masuk kantor (seperti biasanya), dan buru buru ke cubical sebelom boss gue menyadari anak buahnya ini ndableg. sampe cubical perut gue jerit jerit karena udah sejam lebih kepengen boker gak dikasih. dan melayanglah gue ke toilet.

didepan pantry gue papasan sama cleaning service, cewek, yang cantik bok. cantik-putih-bersemi. walaupun make upnya sekadarnya, tapi cukup membikin gue panas dingin ngebayangin paras wajahnya. dan ngelamun-jorokin body aduhainya itu sambil gue pup. oh, ternyata ada toh yang kayak begitu. berarti sinetron kita enggak bohong bok. sepertinya pesinetron kita telah merencanakan plan eksekusi berdasarkan hasil riset yang jelas.

duh, apakah mbak mbak cleaning service itu kalo malem boboknya pake make-up ya?

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media