Apa yang kau cari di blog ini?

Wednesday, June 24

Mini Blogging by a mini blogger :)

Lagi jalan jalan nganter Bunga perform di taman mini, liat liat sesuatu yang lucu di meja prakarya sekolahnya Bunga. Meja ini berisi hasil hasil karya murid murid sekolah yang dibikin selama disekolahan. banyak barang lucu-lucu disini, salah satunya adalah jajaran buku 'mini' yang dibuat oleh anak kelas TK yang baru belajar nulis. buku buku ini menarik perhatian karena bentuknya yang simple, cuman beberapa lembar kertas A5 yang dijepret jadi satu berbentuk buku. yang bikin lucu adalah gambar-gambar dan tulisan-tulisannya.. polos apa adanya.



Gue ambil salah satu buku paling depan. Buku ini berjudul "Pemadem Kebakar" yang mungkin artinya berkisah tentang pemadam kebakaran, bukan kisah tentang manohara ataupun cici paramida. Penulisnya adalah seorang anak namanya 'Pasha', hehe, it feels really good lhoo when you can write your own name in the first time.



Rupanya Pasha berusaha keras untuk menggambarkan truck pemadam kebakaran didalam bukunya, tapi sepertinya engga keliatan seperti truck, karena Pasha telah gigih menggambar dibagian depan truck tapi kehabisan waktu untuk menggambar bagian belakangnya. hihihi.



Berikutnya diceritakan tentang rumah yang terbakar, tulisannya "ada rumah kebakaran". terus "orang-orang lari" dengan gambar orang yang entah lagi ngapain. mungkin dalam bayangannya orang orang panik lari sana lari sini.



Ah, pemadam pun datang :)



Cape ngegambar, mending nulis ajah. "Makanya jangan mainan api dong, berbahaya loh"... iya gitu loh! hahaha



Closing gantung: Terima Kasih Pak! dengan cara menggambarkan pak pemadam yang pake helm. hihihi lucunyah...



Nah Pasha, semoga suatu saat nanti kamu jadi blogger papan atas ya Nak!

Wassalam.

No comments:

Post a Comment