blogger nan mbrebet

jadi gini loh ceritanya, susah banget buat gue sekarang nyari waktu untuk mengupdate blog tersayang ini. workload gw menjadi begitu menggemaskan sampe selama januari kemaren ini gue juga ga sempet ngeblog ngeblog sedikitpun. ini otak udah cenut cenut mungkin karena pengen curhat tapi engga ada pelampiasan. hihi

januari kemaren gue harus melayani kedatangan dua tamu agung, tamu yang sangat demanding alias manjanya ngga ketulungan. tamu yang pertama bentuknya adalah pekerjaan yang seharusnya membutuhkan persiapan selama 9 bulan ini hanya disiapkan selama dua bulan. kebayang dong, gue dan team harus jungkir balik siang malem biar pelanggan puass. tamu yang kedua adalah virus katro yang gue engga habis pikir kenapa gue bisa terjangkit virus macam beginian. yang kasiannya engga cuman gue yang terjangkit, tapi Bunga juga ikut ikutan terinfeksi virus ndeso ini. jadilah kami kompakan masuk rumah sakit bedua duaan... semacam buy one get one gitu lah :)



lepas dari rumah sakit kita semua punya dendam kesumat sama nyamuk nyamuk yang menginjeksi kami dengan virus laknat itu. karena dendam sudah kesumat, jadi semua nyamuk dipersalahkan, baik carrier maupun tidak. pokoknya harus mati! termasuk seluruh keturunannya. gue memanggil ahlinya pembunuhan nyamuk dari agency terbaik didaerah rumah gue, dan mereka bersedia melakukan pekerjaan itu tentunya dengan bayaran tertentu. dah tibalah hari yang dinanti nantikan: rumah gue dibom asap; perasaan asepnya cuman tebel doang kaga ada galak galaknya, masih pedesan bau obat nyamuk bakar. tapi ternyata hasilnya manjur. gue lupa hamsternya Bunga masih nongkrong di kandang didalem rumah. alhasil seperti petugas pemadam kebakaran di pilem pilem gue menerjang masuk kepulan asap tebal di rumah gue dan menyelamatkan asap, eh, si hamster. kandang gue jinjing keluar dan terlihat si hamster bisa bernapas lega, kayak baru keluar pintu lift yang penuh kentut.

tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, enam jam kemudian itu hamster kejet kejet dan meninggal dunia. jadi gue berkesimpulan, walaupun asapnya halus tidak berbau tapi hasilnya deadly, buktinya hamsternya Bunga aja lewat.

keterangan foto: hamsternya Bunga yang malang semasa hidup...

selesai masalah penyakit, sekarang gw berhadapan lagi dengan kerjaan yang kudu kelar dalam sebulan. wuidih. merem mata aja udah keliatan ini kerjaan butuh waktu persiapan paling engga 4 bulan. ga ngerti deh gue, kenapa di kantor ini semua harus serba ndadak jebrat jebret jadi. mustinya para investor itu bayar tukang sulap aja. biar cepet beres.

eniwei, gue ingin mengucapkan selamat buat pasangan yang berbahagia: fefen dan friska. kabar pernikahan anda anda ini seperti angin kesegaran buat blog ini yang akhirnya memberi berkah juga buat yang membacanya. tak lupa saya menganjurkan kepada para pembaca sekalian agar aktif berkomentar dan aktif juga bersosialisasi dengan pembaca yang lain, siapa tahu ternyata pembaca tersebut adalah jodoh anda :p

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media