Skip to main content

blogger nan mbrebet

jadi gini loh ceritanya, susah banget buat gue sekarang nyari waktu untuk mengupdate blog tersayang ini. workload gw menjadi begitu menggemaskan sampe selama januari kemaren ini gue juga ga sempet ngeblog ngeblog sedikitpun. ini otak udah cenut cenut mungkin karena pengen curhat tapi engga ada pelampiasan. hihi

januari kemaren gue harus melayani kedatangan dua tamu agung, tamu yang sangat demanding alias manjanya ngga ketulungan. tamu yang pertama bentuknya adalah pekerjaan yang seharusnya membutuhkan persiapan selama 9 bulan ini hanya disiapkan selama dua bulan. kebayang dong, gue dan team harus jungkir balik siang malem biar pelanggan puass. tamu yang kedua adalah virus katro yang gue engga habis pikir kenapa gue bisa terjangkit virus macam beginian. yang kasiannya engga cuman gue yang terjangkit, tapi Bunga juga ikut ikutan terinfeksi virus ndeso ini. jadilah kami kompakan masuk rumah sakit bedua duaan... semacam buy one get one gitu lah :)



lepas dari rumah sakit kita semua punya dendam kesumat sama nyamuk nyamuk yang menginjeksi kami dengan virus laknat itu. karena dendam sudah kesumat, jadi semua nyamuk dipersalahkan, baik carrier maupun tidak. pokoknya harus mati! termasuk seluruh keturunannya. gue memanggil ahlinya pembunuhan nyamuk dari agency terbaik didaerah rumah gue, dan mereka bersedia melakukan pekerjaan itu tentunya dengan bayaran tertentu. dah tibalah hari yang dinanti nantikan: rumah gue dibom asap; perasaan asepnya cuman tebel doang kaga ada galak galaknya, masih pedesan bau obat nyamuk bakar. tapi ternyata hasilnya manjur. gue lupa hamsternya Bunga masih nongkrong di kandang didalem rumah. alhasil seperti petugas pemadam kebakaran di pilem pilem gue menerjang masuk kepulan asap tebal di rumah gue dan menyelamatkan asap, eh, si hamster. kandang gue jinjing keluar dan terlihat si hamster bisa bernapas lega, kayak baru keluar pintu lift yang penuh kentut.

tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, enam jam kemudian itu hamster kejet kejet dan meninggal dunia. jadi gue berkesimpulan, walaupun asapnya halus tidak berbau tapi hasilnya deadly, buktinya hamsternya Bunga aja lewat.

keterangan foto: hamsternya Bunga yang malang semasa hidup...

selesai masalah penyakit, sekarang gw berhadapan lagi dengan kerjaan yang kudu kelar dalam sebulan. wuidih. merem mata aja udah keliatan ini kerjaan butuh waktu persiapan paling engga 4 bulan. ga ngerti deh gue, kenapa di kantor ini semua harus serba ndadak jebrat jebret jadi. mustinya para investor itu bayar tukang sulap aja. biar cepet beres.

eniwei, gue ingin mengucapkan selamat buat pasangan yang berbahagia: fefen dan friska. kabar pernikahan anda anda ini seperti angin kesegaran buat blog ini yang akhirnya memberi berkah juga buat yang membacanya. tak lupa saya menganjurkan kepada para pembaca sekalian agar aktif berkomentar dan aktif juga bersosialisasi dengan pembaca yang lain, siapa tahu ternyata pembaca tersebut adalah jodoh anda :p

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…