Apa Kabar Bubba?

Gile ye, gue udah berbulan bulan lho engga ngeblog, ehem, sepertinya kalo diitung dari terakhir artikel serius gue udah setaun gw bumpet. hihi. Maap ya..
Jiwa ngeblog gue udah terkuras habis sama beragam microblogging yang tersedia diluar sana, dari mulai ngeplurk, ngetwit, foursqueran, formspring, apa lah. yang pasti begitu buka dashboard, otak langsung bumpet. yang ada malah kasih gambar ikan kayak dibawah ini, hehe.

Kemana aja Bub?

Gw masih disini, masih duduk di cubical yang sama seperti 3 taun yang lalu, masih ngetik pake komputer yang sama, masih kerja untuk shareholder yang sama. Cuman bedanya gue sekarang lebih gendut, hehe, lebih cepet keringetan, lebih setress, lebih cepet marah marah dan engga gampang lagi buat gue untuk ngelucu. yeah, people change, right?

Gue masih naik motor kok, kayak dulu.. cuman bedanya kalo dulu gue nyetang sendiri sekarang gw disupirin kemana mana ama kang ojek. :p Gw masih bawa bekel kalo ke kantor, beda menu aja kalo dulu menu gue lebih primitif, sekarang lebih banyak variasinya. perbaikan gizi. demi menyuburkan perut yang udah subur ini.

Gw pengen ngegym loh, tapi belum terpanggil ajah. Rasanya memenuhi panggilan ke tanah suci lebih mudah daripada memenuhi panggilan fitness. ada aja alesannya, ga ada waktu, ga ada tempat yang enak, ga ada temen. padahal gw tau bener itu cuman alesan doang. ada yang mau nemenin gue ngegym? hayuk! tenang aja gw ngga nggigit kok, paling cuman ngemut doang :D

Abis naik gaji ya Bub?

Haha, abis ini gue tau pertanyaan lo kemana: kapan traktir gaji pertama? hueheuheuhe
Iya gw abis dapet promosi di kantor, kalo dulu kerjaan gue banyakan magabutnya sekarang kerjaan gue banyak ga jelasnya. hehe, gak lah. cant complain. kalo ada waktu pasti pada gue traktir kok, belom naik gaji aja gw udah doyan traktir traktir kan? *lirik-lirik* :p

Too bad di waktu yang sama I have to loose the best team I ever had in this life. mereka memilih untuk mencari nafkah ditempat yang lebih baik. honestly, gw ngerasa kita semua dulu udah kayak saudara, I mean a real family, where we share the same shit together, advise each other, and care for what we have. well, the words has been spoken, mugi-mugi kita terus akan menjadi family ya.. :)

Bunga apa kabar Bub?

Hey, she's getting more and more adorable every day loh. sekarang dia udah TK, sebentar lagi umur lima. dan dia udah bisa melontarkan kata kata ajaib yang gue juga bingung diajarin siapa :) dia sekarang udah kompakan sama adiknya, Junior, yang walopun belom bisa ngomong, tapi udah bisa seru banget becanda ama kita kita. punya anak dua itu bikin hari sabtu minggu benar benar seru, bisa cekakakan rame rame, seru rame rame.

Gue sempet heran sama anak jaman sekarang, Bunga tuh baru umur 4 taun udah bisa naik sepeda roda dua loh! padahal gue baru bisa nggenjot sepeda roda dua tu SD kelas 6. Junior baru umur 6 bulan udah belajar berdiri, umur 7 bulan udah belajar jalan. Mami gw secara golongan oldskul gitu kan, jerit jerit jangan belajar jalan dulu nanti kakinya bengkok. wow, you should see yourself mom, he's good at amazing his parents :)

Gw sekeluarga udah beli rumah di pinggiran Jakarta, tepian kali Krukut :) hawanya masih segar buat Bunga dan Junior. kalo pagi masih ada kabut. kalo sore oke banget mau lari larian atau sepedahan, Bunga yang seneng banget disini. tapi ya gitu, dari rumah ke kantor sekarang bisa sampe 3 jam perjalanan naik mobil. weh, ga pa pa lah. someday you'll understand kalo demi anak, apapun lo akan lakukan.. sampe dengan hal hal yang dulunya engga akan kepikiran ama elo.


Teman teman, doakan saya mood begini terus ya. jadi gw bisa sering sering nulis begini. besok gue akan apdet tentang jalan jalan ke Sydney. HAH? Australi Bub? iyee
Dah yaa.. daaaagh

Comments

  1. Hai bubba . . .
    kenalin, nama saya bubba (penting yaa -_-" )

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media