23 January 2017

resolusi 2017

sepertinya agak telat memang, bikin resolusi tahun baru ketika bulan Januari sedikit lagi habis.

tapi bukan bubba namanya kalo gak ble'e ya kan?

baik. 

inilah resolusi-resolusi awal tahun ini:

1. menulis - iya .. nulis blog. disini. lumayan kan? udah mulai banyak postingan gua? jangan rewel deh lo.

2. membaca -  dengan ini saya canangkan niat untuk membaca buku (lagi). kamu kamu kamu kalau punya referensi buku yang bagus, tolong share di komen ya... buku apa yang cocoknya gue baca. 

3. ganti temen - Fix! akhir quarter satu nanti gue sudah harus ganti temen-temen baru. keliatannya susah, tapi tahun lalu gw bisa tuh ganti temen dari quarter dua ke quarter tiga. 

gak ko .. bubba ga ngambek.

bubba capek. 

No comments:

Post a Comment