Skip to main content

Posts

Showing posts from 2011

Apa Kabar Bubba?

Gile ye, gue udah berbulan bulan lho engga ngeblog, ehem, sepertinya kalo diitung dari terakhir artikel serius gue udah setaun gw bumpet. hihi. Maap ya..
Jiwa ngeblog gue udah terkuras habis sama beragam microblogging yang tersedia diluar sana, dari mulai ngeplurk, ngetwit, foursqueran, formspring, apa lah. yang pasti begitu buka dashboard, otak langsung bumpet. yang ada malah kasih gambar ikan kayak dibawah ini, hehe.

Kemana aja Bub?

Gw masih disini, masih duduk di cubical yang sama seperti 3 taun yang lalu, masih ngetik pake komputer yang sama, masih kerja untuk shareholder yang sama. Cuman bedanya gue sekarang lebih gendut, hehe, lebih cepet keringetan, lebih setress, lebih cepet marah marah dan engga gampang lagi buat gue untuk ngelucu. yeah, people change, right?

Gue masih naik motor kok, kayak dulu.. cuman bedanya kalo dulu gue nyetang sendiri sekarang gw disupirin kemana mana ama kang ojek. :p Gw masih bawa bekel kalo ke kantor, beda menu aja kalo dulu menu gue lebih primitif, seka…