21 September 2017

liburan ke pulau

Jaman sekarang ini liburan ke pulau tambah happening gegara kaum milenial yang haus konten buat isi sosial medianya. background menara eifel sekarang setara sama gambar laut bening campur langit biru. Ditambah lagi, akses ke ujung-ujung Indonesia kini lebih mudah dengan meningkatnya jumlah penerbangan perintis rute-rute baru. Gak cuman rute maskapai BUMN lho.. banyak juga pilihan terbang dengan maskapai berbiaya murah untuk destinasi yang sama dengan maskapai kebanggan bangsa tersebut.

30 August 2017

Saling Menghargai

Kita ini orang Indonesia, udah dari sononya kita ini saling harga menghargai dengan sesama. Menjunjung tinggi budaya timur yang entah timur sebelah mana. Dari kecil kita terbiasa dengan menghargai sesama, dan setelah besar kita bertanggung jawab untuk mengajarkan generasi berikutnya untuk berbuat demikian. Bangsa lain mungkin juga berlaku sama, tapi kita ini orang Indonesia sudah menghargai bahkan kepada orang yang baru kita kenal, by default kita selalu tersenyum apabila ada orang baru yang menyapa kita.

27 July 2017

GUA EXPAT!

Kan kalo denger kata EXPAT sejenak biasanya gak enak kuping kita dengarnya. sombong, berjarak, gak kenal, akan terngiang di benak kita. dilain kesempatan, kata itu akrab dengan kita kita yang pengen mencari tambahan keuntungan dengan menjual apa itu lebih mahal dari biasanya.