Skip to main content

Mistere

Party last night wasn't so bad. rasanya sebentar lagi gue akan dipromote jadi Internal Party Manager deh kayaknya. "Thanks for helping ya boy, such a Great party! berminat bikin eo?" boss nan cantik text me on my way home. hm, ngga ah. cukup bikin bisnis promo solution aja dech. one in a time.

Buat ente ente yang belum tau, Mistere terletak di jantung Mega Kuningan, Jakarta. Tepat di lantai basement Ritz-Carlton Hotel. Bukan yang di Pacific Place lho ya! For those of you who want to spend a fortune, kesana lah. Its just like Hailai di ancol atau Stadium di hayam wuruk (atau gajah mada ya?) tapi slightly more premium. and more private. tapi bukan model yg eksklusif dimana hanya golongan tertentu yang dapet service oke. disini semua dapat pelayanan yang sama. cukup lengkap deh, ada life music, jazz lounge dan karaoke. bandar lady escort juga ada, cewek, aku lupa namanya abis dikenalinnya lagi ngga sadar gitu.. jaaab rajab... gimana sih lo

Ngapain aja Pakdhe?

Yah, ritual rutin gathering lah. dimulai dengan high tea di lounge yang civilised. tempat kita cekikikan ngetawain kaum tattler Indonesia. Trus berlanjut dengan buffet dinner di Airlangga. quick advise, kalau bersepuluh disitu bisa reserve private room lho. lebih kedap suara. jadi kalo cuwawa'an ngga diliatin orang hehehe...

Malemnya diteruskan dengan berkaraoke ria. kegiatan malam yang paling saya benci selain gambling. hehe. tapi fun kok. I promised to have fun, didn't I ? :p lumayan deh ngga banyak yang pulang, cuma beberapa aja. si cantik juga ikutan golongan yang pulang. (tapi tadi pagi sempet text me lho, selamat ulang taun katanya). sebagian besar masih tertahan disitu. malah ada yang cabut eh balik lagi. tapi emang dasarnya gue ga suka, gw malah sibuk mainan yahoo di hp. Sayang, I love you :)

Tepat jam 12 malam, semua orang pada pegang evian botol dingin yang gue gak tau pada dapet darimana. bener bener lolos dari pandangan mata elang ini. "Happy birthday to youuu" mereka teriak, gue kabur. haha. basah kuyub gue disiramin kayak maling jemuran (lho?). ah guys, you're all rock! tadinya gue masih mau ngajakin lo pada lanjut lho. tapi credit card gue menjerit protes.

Oke oke, yang cewe-cewe pada cipika cipiki, yang cowo-cowo pada peluk-tepuk-punggung seperti biasa. Basah Tauk! goblog deh lo... hehehe. tapi gue inget dapet wet kiss di pipi dari tante flirty. O My GOD. whats happening? inikah babak baru dari hidup gue? perselingkuhan dengan tante tante di tempat kerja ? mana kayu.. gue mau getok 3 kali...

Seneng gak Pakdhe?

Yah, to be honest, biasa aja. Memang sih, this is the first time ever, ulang taun gue disiramin rame rame... kasian ya? sepertinya telat 10 taun. this is the first time juga ulang taun gue dirayain dengan magnitude segitu gedenya. but this is not what I want. I want to be with her. sedih liat plan yang berantakan gitu, hiks hiks...

Selesai nganterin tante flirty pulang, gue kembali kerumah. menemukan istriku yang tertidur nungguin gw didepan tivi. dan anakku yang pulas di tempat tidurku. ah, kenapa mereka tidak bisa merasakan apa yang kurasa ya... setelah menggendong istriku ke tempat tidur, dengan gumaman ulang tahun yang gue ga ngerti artinya apa, gue terjaga didepan tivi. nonton Las Vegas sampai habis. dan merenung...

Welcome to the thirties my friend, the devil smiles.

Comments

  1. Bagoes!Gag ngundang2 yes??secara loe sebel ma gw ga ngajak2 ke mulia, DUH!We are sooo even!

    ReplyDelete
  2. wah, kalo yang ini closed for public Na, soalnya dibayarin kantor hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…