Skip to main content

Ayo Coba


Tetangga kiri cubical gue kirim gambar ke milis kantor gak jelas juntrungannya. sebagai pelipur lara menuju jam makan siang yang ga dateng-dateng. intinya adalah menjelaskan bahwa panjang jari jemari tangan, bisa menentukan orientasi seks kita, apakah kita straight, atau homoseksual. AHA! penting nih, benar benar akan menjawab pertanyaan terdalam di hati saya selama duapuluh tahun belakangan ini. hohoho puass? puass? SAYA STRAIGHT saudara saudara! walopun teman saya banyak yang ga jelas gitu...

Bukan masalah macho atau gay yang bothers me sebenernya. tapi pembahasan lanjutan dari orang orang yang makin megelin... begini ceritanya:

Tetangga Kiri [TKi]: Ayo coba.. cek cek...

Om Djoko: Ini teh ilmiah? apa hubungannya fingers ama sex orientation?

Om Bagas: gw rasa karena kebanyakan kaum gay punya kesamaan antara panjang telunjuk dengan jari manis ..

Om Djoko: kok??....kok gue..... kok gue katanya lesbi yah????

Om Bagas: loe sih nggak lesbi Djok... cuma tomboy doang ...
...

...

Dear Lord, kenapa yah gue berada di sekitar orang orang ini? apakah gue sama gilanya? atau Tuhan punya rencana lain? membasmi kebodohan di muka bumi, misalnya?

btw, jari telunjuk saya lebih panjang dari jari manis, jadi saya bukan gay dan bukan cowo macho juga. jadi apa dong?. satu hal yang pasti, nanti malam saya harus potong kuku...

Comments

  1. Pertamax juga!!!... aihhh... window ini gue tinggalin semalam dalam keadaan terus ON... dan gue ketiduran!! Bokkkk... Ketiduran loh!!!... untung bukan dial up... kalo iya, mampus aja gue nunggu tagihan telp akhir bulan....

    Lagian,... penting banget yach Pertamax, Keduax, Ketigax... hakhakhak... exist dech... exist...!!!

    Eh, kalo jari telunjuk lebih panjang dari jari manis... itu berarti situ bisa dua-duanya.... kalo siang macho... kalo malem rada lebay... hakhakhakhakhak... cobain dech...

    (bubba: Ahhhhh.... sil bissssa adja dech... *sambil nyubit-nyubit gue* ;-p))

    ReplyDelete
  2. Holaaa... setelah saya perhatikan ternyata saya termasuk straight tuh.

    Hanya saja ada fenomena lain yang cukup aneh, yaitu jari manis dan jari tengah kaki sebelah kiri saya kok nampak seperti kembar yaaa... tingginya aja sama. Sementara yang kanan nampak normal. HAKAHKAHKAHK... Salah pasang!! :D

    Ada analisanya? Hehehe..

    ReplyDelete
  3. gw straight..fuiiihh..tenks God..tapi kok jari tangan kanan ma kiri beda gitu panjangnya maksudnya?

    ReplyDelete
  4. Ahhhhh.... sil bissssa adja dech... *sambil nyubit-nyubit perut Silly* ;-p

    PoppieS: please keep both your shoes intact while working... office pollution is one of our key concern these days.

    Jari apa yang beda stey? kalo jempol, itu berarti anda terlalu sering kirim sms. kalau telunjuk, cobalah untuk menunjuk menggunakan kelingking mulai hari ini. kalau jari tengah, mulailah mengupil dengan tangan yang jarinya lebih pendek. kalau jari manis, saya ga bisa bantu, bukan expert. kalau kelingking anda lebih panjang dari tangan yang lain... kenapa ya stey? harusnya ga gitu loh. cara masukinnya udah bener kan?

    ReplyDelete
  5. ikutan nimbrung ya om-om dan tante-tante, tulisannya kocak dan konyol hehehehehe

    salam kenal semua

    ReplyDelete
  6. tuiwiwiwiwiwiwiw . . . ada ide nih
    praktekin dulu . . .
    siiip . . si yu puas pulas . .
    jadi . . . apap dong . . . ;)

    ReplyDelete
  7. err... kalo yang gue tau sih... kalo jari manis lebih panjang dari jari telunjuk itu berarti orangnya lebih banyak menggunakan logika daripada perasaan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…