Skip to main content

pengumuman: bubba mencari kerja!

HAH? kenapa bub? lo dipecat?

kaga lah, hehe. gue lagi bosen sama kerjaan gue. pengen cari kerja yang laen. kalau ada yang punya referens lowongan kerja yang sesuai dengan persyaratan dibawah ini, mohon diposting di kolom komen donk nanti gue apply langsung. terima kasih sebelumnya.
persyaratannya ngga muluk muluk koq, kerjaannya harus bisa kasih gue benefit sebagai berikut:


- working hours:
masuk jam sebelas siang dan pulang jam delapan malam. gue males kena macet.


- business address:
karena gue ke kantor naik motor, jadi gak mau jauh jauh dari rumah. lokasi kantornya harus di Jalan Jend Sudirman, yah kalo terpaksa boleh deh di MH Thamrin. tapi transport allowancenya disesuaikan ya. oh iya, gue gak mau ambil COP, males terikat untuk waktu yang lama. kalo bisa dapet mentahnya saja. terus, gedungnya boleh di Plaza Bapindo, atau gedung BEJ. gedung lain? pikir pikir dulu...


- business dress code:
gue gak seneng pake sepatu kulit. kaki gue pegel. kalo bisa yang ngantor boleh pake sepatu kets, celana pendek dan kaos oblong. gue juga gak seneng pake seragam. makasih deh. dasi? get out


- workstation:
karena gue pekerja keras, gue mau dapet ruangan yang menghadap jalan sudirman. kalopun ruangan terbatas, boleh di cubical yang luasnya minimal 3x3 meter. dilengkapi sama koneksi internet kecepatan tinggi minimum 1.5 mbps, kasian blog gue nanti kalo koneksinya lambretta lamborghini jadi susah diupdate kan?


- gadgets:
gue penganut faham bahwa bekerja itu harus di kantor, bukan di wc. jadi gue tidak menerima segala macam blackberry, laptop dengan wifi, ataupun telkomsel flash atau sejenisnya. cukup desktop pc saja, dilengkapi sama bluetooth dongle biar bisa transfer foto buat ngeblog.


- travel:
karena gue kurang produktif di cubical, gue mencari pekerjaan yang require travelling ke daerah-daerah more often. bahkan, kalau perlu sabtu-minggu juga diassign. selain menghindarkan gue dari update update blog melulu, juga buat mengupgrade kartu frequent flyer gue.


- reporting line:
nah ini penting karena nantinya bakalan ada daily interaction. gue cuman mau report ke bos cewek yang harus cantik-jelita. engga mau punya boss om om gendut item jelek bau. gue juga engga mau punya direct report, pusing!


- salary:
ya karena gue lagi kepepet, gak perlu digaji dolar lah. in fact, gaji berapa aja gue mau asal nettnya ngga kurang dari sepuluh juta rupiah per bulan. sorry ya teman teman, banting harga bole donk, orang lagi butuh...


- career plan and development:
ngga perlu fancy tapi musti ada development plan yang jelas dan terstruktur buat karir gue .


- company outing:
minimal ada 3 kali company outing dalam setahun yang melibatkan alkohol. kemana aja boleh asal jangan ke puncak doang.


Nah, kira kira ngelamarnya kemana ya? tulung dunk... plis

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…