pengumuman: bubba mencari kerja!

HAH? kenapa bub? lo dipecat?

kaga lah, hehe. gue lagi bosen sama kerjaan gue. pengen cari kerja yang laen. kalau ada yang punya referens lowongan kerja yang sesuai dengan persyaratan dibawah ini, mohon diposting di kolom komen donk nanti gue apply langsung. terima kasih sebelumnya.
persyaratannya ngga muluk muluk koq, kerjaannya harus bisa kasih gue benefit sebagai berikut:


- working hours:
masuk jam sebelas siang dan pulang jam delapan malam. gue males kena macet.


- business address:
karena gue ke kantor naik motor, jadi gak mau jauh jauh dari rumah. lokasi kantornya harus di Jalan Jend Sudirman, yah kalo terpaksa boleh deh di MH Thamrin. tapi transport allowancenya disesuaikan ya. oh iya, gue gak mau ambil COP, males terikat untuk waktu yang lama. kalo bisa dapet mentahnya saja. terus, gedungnya boleh di Plaza Bapindo, atau gedung BEJ. gedung lain? pikir pikir dulu...


- business dress code:
gue gak seneng pake sepatu kulit. kaki gue pegel. kalo bisa yang ngantor boleh pake sepatu kets, celana pendek dan kaos oblong. gue juga gak seneng pake seragam. makasih deh. dasi? get out


- workstation:
karena gue pekerja keras, gue mau dapet ruangan yang menghadap jalan sudirman. kalopun ruangan terbatas, boleh di cubical yang luasnya minimal 3x3 meter. dilengkapi sama koneksi internet kecepatan tinggi minimum 1.5 mbps, kasian blog gue nanti kalo koneksinya lambretta lamborghini jadi susah diupdate kan?


- gadgets:
gue penganut faham bahwa bekerja itu harus di kantor, bukan di wc. jadi gue tidak menerima segala macam blackberry, laptop dengan wifi, ataupun telkomsel flash atau sejenisnya. cukup desktop pc saja, dilengkapi sama bluetooth dongle biar bisa transfer foto buat ngeblog.


- travel:
karena gue kurang produktif di cubical, gue mencari pekerjaan yang require travelling ke daerah-daerah more often. bahkan, kalau perlu sabtu-minggu juga diassign. selain menghindarkan gue dari update update blog melulu, juga buat mengupgrade kartu frequent flyer gue.


- reporting line:
nah ini penting karena nantinya bakalan ada daily interaction. gue cuman mau report ke bos cewek yang harus cantik-jelita. engga mau punya boss om om gendut item jelek bau. gue juga engga mau punya direct report, pusing!


- salary:
ya karena gue lagi kepepet, gak perlu digaji dolar lah. in fact, gaji berapa aja gue mau asal nettnya ngga kurang dari sepuluh juta rupiah per bulan. sorry ya teman teman, banting harga bole donk, orang lagi butuh...


- career plan and development:
ngga perlu fancy tapi musti ada development plan yang jelas dan terstruktur buat karir gue .


- company outing:
minimal ada 3 kali company outing dalam setahun yang melibatkan alkohol. kemana aja boleh asal jangan ke puncak doang.


Nah, kira kira ngelamarnya kemana ya? tulung dunk... plis

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media