05 August 2008

sepuluh tanda kalo gue mangkin tua

akhir akhir ini gue mendapat sightings yang secara implisit memberikan tanda bahwa gue semakin tua. tapi apakah benar demikian?

1. sudah tiga hari berturut turut obrolan makan siang gue diisi dengan imunisasi anak, anak yang sakit ini, sakit itu, cara make obat ini obat itu.

2. udah gak keitung lagi malem minggu yang gue abisin di carrefour buat belanja isi dapur. dan gue makin enjoy aja.

3. tanpa melihat jam tangan, sulit sekali menentukan hari ini tanggal berapa.

4. jarum speedometer selalu menunjuk ke angka 60.

5. pake baju seragaman ama anak bini

6. mulai percaya bahwa isuzu phanter adalah investasi yang menguntungkan.

7. semakin sering ke rumah sakit untuk menjenguk teman yang melahirkan.

8. menghitung hitung kalau Bunga kawin nanti, besan gue umur berapa ya??

9. jalan-jalan ke kampung melayu, dan... nyasar.

10. eneg melihat cafe dan diskotik, dan menjadi bergairah melihat neonsign bertuliskan DELTA

Hah? Sapa bilang gue udah tua? engga kok. gue masih muda, suwer deh. buktinya gue masih ngeblog, iya kan Pakdhe?

No comments:

Post a Comment