Skip to main content

bubba si penggerutu

sungguhpun gue lagi enggak mood buat nulis. nothing happened, cuman lagi males aja.

kepala kosong.. melompong.. pong.. pong...!

mungkin karena beberapa hari belakangan ini otak gue diperes abis abisan kali ya? well, ya gitu deh.. urusan kerjaan. otak peres, everyone ?

kepala puting, diputal tujuh keliling... ! *gaya cadel *

eh ya udah, gue update-update aja kali ya.. hari ini dolar masih berada diangka dua belas ribuan rupiah, sepuluh tahun yang lalu dolar juga berada di angka yang sama dan semua orang sepertinya jerit jerit gak karuan seperti kiamat telah datang. mungkin bangsa kita sudah lebih tajir saat ini, jadi mau dolar 12rebu kek mau dolar 20rebu kek, tenang-tenang ajaa...

kemaren hari guru, dan gue lupa mengucapkan selamat hari guru kepada seorang guru yang gue cintai :D maap ya. sesungguhnya gue rada surprised aja, karena baru taun ini loh gue sadar bahwa kita punya hari guru! hebad, gue kira adanya hari ibu aja. dalam kesempatan ini gue pengen mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada guru sd gue: pak antok dan ibu tuti, suami istri yang mendedikasikan hidupnya pada dunia pendidikan negri ini. makasih ya pak. bu. dan selanjutnya gue pengen mencaci maki guru sma gue mr muller yang menjual belikan nilainya demi beberapa lembar uang les. semoga bermanfaat di neraka nanti ya pak!

bunga sudah gede sekarang, udah bukan toddler lagi tapi jadi kid. hohoho senangnyah, dia udah musti sekolah tapi gue belom dapet sekolah yang sreg buat bunga. sebagai orang tua yang baik gue harus mencari sekolah yang kurikulumnya bagus, fasilitasnya bagus, aman buat anak kecil, anti-penculikan, banyak mainannya dan.. harganya paling murah! kalo perlu ngga usah bayar. jadilah gue ikutan trial dari satu sekolah ke sekolah lain. bertemu satu yummiemommie dan mommie mommie yang lain. mudah mudahan sebentar lagi dapet yang terbaik, amin. :D

bentar lagi harga bensin turun, katanya tinggal 5500 perak, sama ama harga solar. wow, buat yang punya phanter: ksian de lu. hahaha. emang sih katanya bapak bapak pejabat, harga bensin kaga bisa dibalikin lagi ke 4500 perak lagi kayak dulu. secara gitu loh, budgetnya mepet. tapi ga papa kok pak. karena gue naek motor, jadi rasanya enteng enteng aja. kalau perlu, hapus saja subsidi bensin pak, percuma disubsidi, kaga produktip juga. paling bensinnya dipake buat ke mall atau ke disko. sekali sekali dicabut kek subsidinya gitu pak, nanti kalo rakyat udah bisa belajar berhemat, baru disubsidi lagi. gitu loh! ngatur negara aja kok gak becus.

gue sampe sekarang ini belom juga sempet ke fx. kata orang orang disitu tempatnya keren. cocok banget buat gue, masa sih? tiap pagi sih gue liwat depannya, gak tertarik sih gue masuk situ. dari luar keliatannya jelek. ga interesting blas. tapi mungkin gue coba turutin temen-temen gue kali ya untuk kesana, gak ada salahnya kan? tapi kapan ya.. schedule padet banget gini.

pesta blogger 2008 telah usai. semua blogger pada merayakan pesta akbar itu dan masih sempet bikin-bikin muktamar segala. buat yang bertanya tanya, gue konfirmasiin disini ya: gue engga dateng! jadi kalo ada yang ngaku ngaku nama gue disana, pasti tu orang boong. jangan terhasut. berhati-hatilah. hehe *lebay* bukan berarti gue ngga perhatian ya, cuman gue emang masih berniat untuk menjaga virginitas anonimousitas gue. biar gimana gimana, ke-sok-misterius-an gue itulah yang menjaga agar gue tetap bisa nulis disini. gue cukup senang kantor gue bisa ikut menyeponsori perhelatan akbar itu. mudah mudahan tahun depan kantor gue bisa ikut membantu pesta besar yang menjadi wadah suara rakyat sebenar benarnya ini. amin lagi.

sekolah-sekolah di jakarta bakalan masuk pagi sebentar lagi. sepagi apa? setengah tujuh sodara sodara... beberapa orang yang sangat sangat cerdas memberi usul yang sangat cerdas ini waktu miting gak penting sama pak gubernur jakarta. usulan sangat cerdas ini lengkap dengan segala macam excuse yang sudah dipersiapkan sebelumnya: para siswa butuh udara segar di pagi hari. bok! belasan taun yang lalu juga gue udah naek metromini jam setengah enam pagi buat ke sekolah. DAN TIDAK ADA SEGAR SEGARNYA!! kampret emang tuh orang orang cerdas. kenapa gak mereka aja sih yang masuk jam setengah tujuh, jadi murid murid bisa masuk jam sembilan. pak pak, mereka itu masih anak-anak loh, masih dalam tahap pertumbuhan. jadi perlu tidur lebih banyak dari bapak bapak yang udah uzur ini. ngerti?

ah, sekolah buat bunga jadi lebih mahal deh.. dia kan bangunnya siang.

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

Altis versus City? lho kok? kan beda, yang satu kelas city car yang satu kelas mid size sedan. ya, inilah anomali itu. kalau kita lihat dari segi budgetnya, kedua mobil itu bisa keliatan in par. kalo dulu dulu, beda kelas mobil selalu beda features-nya. biar gimana gimana Toyota Starlet memang tidak bisa dibandingkan dengan Toyota Corolla, apalagi ke Corona, ke Crown, dan seterusnya. pun begitu dengan jajaran mobil honda, Civic sama Accord gak akan bisa sama. tapi sejak munculnya City, peta permainan pun berubah.

Civic taun 2001 sekarang beda harganya tipis sama city taun 2003. rata rata kilometernya mirip mirip. stamina mobilnya juga saat ini hampir sama. urusan space, memang civic lebih lega, tapi teknologi? city unggul karena udah pake transmisi CVT. konsumsi BBM jadi lebih irit, tenaga ter-multiply dengan baik. apalagi taun 2004 udah keluar City versi VTEC-nya, padahal beda cc-nya cuman terpaut 100cc.

Tahun ini, persaingan antar kelas jadi makin irrelevant antara city car dengan mid…

nyari mobil itu susah

Udah setaun gue ngimpi beli mobil baru. sebenarnya nothing's wrong with my previous car. dia cantik, lincah, dan tidak pernah rewel. kecuali waktu akinya soak dan ternyata udah setaun gue telat ganti aki.. haha pantesan. mobil gue dulu itu bebas depresiasi, belinya segitu ya jualnya lagi segitu. nikmat kan? cuman masalahnya keluarga kecil gue udah menuntut space yang lebih luas lagi kalo mau jalan jalan. apalagi jalan jalan keluar kota; kopernya Bunga aja DUA! belom strollernya, trus koper gue ma bini gue satu, trus belom lagi kalo pulang pasti ada aja belanjaan yang musti dibawa. wuih! pernah gue ke bandung sampe pulangnya gue gak bisa liat spion :D

Akhirnya datanglah kesempatan buat ganti mobil kesayangan yang kecil dan imut itu. sebenernya rasanya sayang sih, tapi si pembeli bolak balik bilang: "gak papa, kan dapet yang lebih bagus". ahak! maca cih? ternyata mencari mobil yang lebih bagus dari mobil gue yang lama itu cukup susah dan menyebalkan.

Pilihan pengganti mobil …

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

beuh! sangar gak tuh? jarang jarang ada blog yang bikin komparasi pesawat terbang, gue aja ampe ngeri ngebaca judulnya. takut orang boeing dateng kesini trus ngecek ngecek, trus naro komen :p lebay..

hehe, sante aja lah. ini kan cuman ngecap ngecap daripada blog gua dibilang ga aktip.

kebetulan beberapa waktu silam gue dapet kesempatan travelling naik pesawat mid-size baru itu. terus terang gue bangga loh sebagai orang indonesia, bangsa kita ini termasuk pembeli pertama kedua pesawat lansiran amerika itu. walopun duitnya dapet dari investasi asing tapi yah, kan demi perekonomian bangsa juga. ngga tanggung tanggung loh, ada maskapai yang capnya singa itu sekaligus beli 178 unit 737-900ER! bukan mercy loh, ini pesawat terbang! kalo dijejerin dari cengkareng bisa nyampe ke blok m kali yah. dan juga maskapai nasional kita taun ini beli sekaligus 50 biji 737-800NG. wow, impressive!

kesan pertama masuk 737-900ER adalah sleek, sophisticated, dan... adem! suer ac-nya adem banget rasanya kayak ma…