desember ceria

kembali lagi bersama bubba :D, bagaimana para pemirsa sekalian? sehat sehat? tidak kurang satu apapun? hohoho nanti kalo masih kurang, tambahin aja sekalian. halah apa sih gak jelas.

kabar gue bae bae aja, lagi males blogging nih. apalagi blogwalking :( microblogging aja kadang iya kadang engga. tergantung mood. gue berpikiran untuk udahan aja kali ya? katanya eve gue disuruh hiatus dulu sementara. masalahnya adalah biasanya yang temporer buat gue jadi permanen, dan gue belum siap buat melepaskan blog ini untuk selamanya.

alasan lain males ngeblog adalah gue lagi demen kutak katik BB gw. hehe, pertamanya gw dikasih warning sama temen temen pengguna BB, ati ati autis. ntar lo gak berenti nguliknya loh! trus karena gue merasa gue udah punya banyak sekali aktifitas harian, gue pikir gak ada waktu lagi buat ngulik ngulik apa lah itu. udah bukan umurnya. eh, taunya.. hahaha ya gitu deh. gue jadi rajin kesini, kesini dan kesini cuma sekedar buat nyari apdetan OS yang baru. trus juga jadi rajin bertandang ke pasar pasar henpon cuma buat nanyain harga storm yang engga turun turun. bedebah! kalo gw nitip temen gw di ostrali paling cuma bayar 5 jutaan. disini dijual 12 jt! mampus gak sih...

trus ada apa lagi ya? hmmm.. kerjaan gue lagi slow sekarang, tarik napas buat taun depan. januari -februari udah digeber ada 5 project yang running. doakan saja kawan kawan, semoga bulan april nanti saya masih berbentuk manusia. hehe. masalahnya selama ini gue biasa pegang 3 project maksimum, itu udah pulang malem mulu. lah ini kalo sampe lima berarti bisa nginep nginep kantor kayanya. inilah kebangsatan kantor gue, kaga bisa liat negara krisis dikit langsung dihajar. buat owner gue yang namanya krismon adalah saat yang tepat untuk investasi. eng, maksudnya investasi disini adalah dengan tenaga kerja yang sama, produktifitas digenjot 2 kali lipat untuk meng-execute program program yang loadnya 2 kali lebih besar.

enough complaining. gue sekarang lagi enjoy enjoynya menjalani bulan desember. bulan penuh berkah buat gue, karena ada berentetan acara ulang tahun, natal dan taun baru. diiringi hawa sejuk bawaan angin moonson yang menstimulasi otak mesum gue setiap hari. kalo mendung mendung gini ngapain lagi coba yang enak kalo bukan kelonan dengan lawan jenis :P bulan desember taun ini penuh dengan harpitnas-harpitnas yang menyenangkan ditambah bonus beberapa loooong weekend. manis!

ada yang berencana nambah anak lagi bulan ini? (lol)

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media