Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2009

maap lahir batin

engga terasa udah ketemu lebaran lagi yaw? hihihi. blog gue sangat tidak produktip yak? kayaknya baru beberapa posting tau tau udah lebaran lagi. inget gak posting gue yang ini? hahaha... dan dari 5 wishlist itu, baru terealisasi beli blekberi doang, yang laennya angus! hoho.

maap lahir batin yeee, bapak bapak ibu ibu, eneng eneng encang tante, oom, embah, pakdhe sekaliyan. gue tau sih gue banyak salah. tapi males menta maapnye! jadi dikumpulin aja setaun trus abis lebaran gini gue mintain ke elu elu pada. praktis kan ya? hoho, maapkan saya.. maapkan saya...

eniwei, liburan gue kemaren sungguh menyenangkan!

gue baru mudik di lebaran hari ketiga :) jadi gue masih merayakan jakarta yang lengang dan damai. woohoo. jadi terjawab sudah siapa yang membuat macet jakarta selama ini. hehe. becanda. truuus, iya gue jalan jalan ke malang. pengen nyoba naik pesawat langsung kesana. harga tiketnya lebih mahal cepek ceng sih, tapi kaga lewat lumpur lapindo. dulu masih ada mandala dari jkt ke malang, t…