Apa yang kau cari di blog ini?

Tuesday, December 15

buka semangat baru

ya ya ya... gue tau gw udah lama gak nulis disini. beuh, dari oktober yak? brarti udah dua bulan lebih gue gak nulis. hehehe. sempet kepikiran sih buat nutup aja blog gak nggenah ini, dan menggantinya dengan blog yang lebih nggenah. tapi masalahnya gue bukan tipe tipe orang yang rajin mengukir website. jadi pastinya lebih acakadut dari yang ini. jadi ya.. serahkan saja semuanya kepada blogspot lah. habis perkara.

gue terbius sama microblogging. yes. plurk dan twitter adalah virus kotor yang mempecundangi semangat para blogger sekalian untuk memperkarya diri. mengejawantahkan 'keindahan' pikiran dalam tulisan tulisan yang menghibur pembacanya. dan mempersempit dunia ini sebatas 140 karakter. tapi ya mau gimana lagi, wong enak je. singkat cepat padat, bles bles bles langsung jadi. banyak yang komen. ya kan? *gambar alis tuing tuing*

jadi ceritanya gue terinspirasi sama
mbak chika dan non tikabanget yang mengajak kita membuka semangat baru. semangat ngeblog! horeee. sepertinya ini waktu yang tepat untuk membuat resolusi diri menjadi blogger yang radjin di tahun depan. ya. buat apa lagi kalo bukan buat para pembaca yang budiman :)

maka, di hari ulang tahun ini nanti saya akan berdoa sebelum meniup lilin nanti, "semoga tahun depan saya akan tambah bersemangat untuk merawat blog ini". amin!



ini gue kasi lagunya, semoga dengan menonton video clip ini terpacu semangat kita untuk ngeblog lagi, mari...
ps #1: o iya lupa hashtagnya #bukasemangatbaru, hehehe
ps #2: tulisan ini bukan paid article, melainkan underpaid article... haha

No comments:

Post a Comment