PADA AWALNYA

Gue ngga tau, kenapa tiba tiba gue pengen menulis sebuah blog. Bukan karena ikut ikutan. Gue bukan penulis.
Karya sastra yang pernah kubikin cuman jilidan skripsi, itupun kucontek dari beberapa skripsi senior.

Pun bahasa yang ku gunakan, agak kebarat baratan, bukan karena sok bule. Tapi karena terbiasa ketika study di luar negeri, gw harus bisa mengekspresikan diri dengan bahasa Inggris, termasuk ketika bikin 4,000 words assignment (10 biji bow) dengan timeline yang irrational itu...
 

Dan terjebaklah gue dalam pekerjaan di perusahaan asing ini, dimana semuanya harus tertulis dalam bahasa Inggris, yang lebih brutal dari academic english. dimana mana yang benar mana yang salah ditentukan oleh boss...
Aduh ini kenapa hurufnya kecil kecil banget ya? pusing mata gue bacanya...

eniwei, jadi sampailah gue disini, disebuah web yang menyediakan blog gratis. dengan fasilitas yang memungkinkan gue untuk tinggal posting, tanpa perlu hosting, design sana sini, bikin mumet.Trus kira kira apa ya yang mau gue tulis? wah banyak sebenernya.. 

tapi ngga bisa donk semua gue tulis disini, nanti bos gue tau gue diaudit lagi.. mempergunakan alat kerja milik perusahaan untuk menerbitkan data-data rahasia organisasi demi kepentingan sendiri. ah, pasal yang aneh...
gue juga pengen menulis opini, tapi nanti kalean pergunakan untuk argumentasi demi mendiskreditkan kelompok tertentu. ih! bayar!

belom lagi kalo tiba tiba gue pengen menulis experience gue selama tigapuluh taun gue idup, entar elu ceng-in lagi... no way! lol

Gini aja deh, gue tulis apa yang ada di otak gue aja, gimana? kalo ada pertanyaan lebih lanjut, ya ditanyakan saja di kolom komen. Yang pasti gue gak akan mau ditanyain identitas diri lebih lanjut. Ini soalnya menyangkut paycheck dan polda... if you know what I mean! :)

Comments

Popular posts from this blog

review toyota altis vs honda city

komparasi boeing 737-900ER vs 737-800NG

tentang media